visitaaponce.com

Sambut Akhir Tahun, Lucy In The Sky Hadirkan Menu Spesial

Sambut Akhir Tahun, Lucy In The Sky Hadirkan Menu Spesial
Tiga menu spesial akhir tahun di Lucy In The Sky(MI/HO)

MENYAMBUT akhir tahun 2023, Lucy In The Sky memperkenalkan rangkaian hidangan spesial akhir tahun dengan menu-menu yang menggugah selera melalui tiga protein pilihan yang premium: daging sapi, ayam, dan ikan salmon. 

Sizzle & Sleigh!, tema dari rangkaian menu spesial ini, diharapkan bisa membawa hangatnya kebersamaan dan sangat cocok untuk menjadi pilihan bagi setiap orang yang ingin merayakan momen akhir tahun bersama kerabat terdekat.

Ketiga menu spesial itu adalah: 

Baca juga: Makan Malam Buffet Mediterania di Holiday Inn Cikarang Jababeka

Grilled Tenderloin with Potato Mousseline

Manjakan diri dengan cita rasa lezat dari potongan daging sapi tenderloin dengan perpaduan potato mousseline yang lembut yang disiram dengan saus gravy. Hidangan ini merupakan kombinasi rasa dan tekstur yang menggugah selera .

Salmon Honey Glazed

Nikmati keunikan rasa manis dari ubi yang dipadukan dengan rasa gurih dari ikan salmon yang premium. Hidangan ini akan membawakan kenikmatan baru di setiap suapan.

Roasted Chicken

Baca juga: National Butchery and Cooking Competition Kembali Meriahkan Dunia Kuliner Indonesia

Bagi Anda penikmat ayam, Lucy In The Sky akan menyuguhkan cita rasa klasik yang disempurnakan melalui hidangan Roasted Chicken. Daging ayam yang juicy dan lembut yang dibalut dengan lapisan madu dan dilengkapi dengan baby corn dan potato mousseline tentu akan membuat kebersamaan akhir tahun terasa sempura!

Tidak hanya itu, hidangan ini juga bisa dinikmati bersama dengan segelas wine merah dengan menambah Rp100.000 saja. Pastinya akan memberikan kombinasi rasa yang lebih sempurna saat dipadukan dengan ketiga menu spesial akhir tahun Lucy In The Sky.

Rangkaian menu spesial akhir tahun ini dapat ditemukan di setiap outlet Lucy In The Sky Jakarta (SCBD, SPARK, dan Cikini) dengan harga mulai dari Rp175.000 dan bisa dinikmati selama Desember 2023.

“Sebagai salah satu tempat destinasi bagi masyarakat Jakarta untuk merayakan moment kebersamaan akhir tahun, Lucy In The Sky ingin menyuguhkan sesuatu yang baru, namun tetap sejalan dengan identitas nya yang selalu memberikan rasa nyaman dan fun dalam setiap hidangan yang kami sajikan. Sizzle & Sleigh: Savor the Sizzling Holly Jolly! menjadi tema kami tahun ini yang diharapkan bisa ikut memberikan kebahagiaan akhir tahun melalui menu hidangan yang kami hadirkan pada tahun ini. Let’s Sizzle the joy this season!” ungkap Corp. Head of Brand Marketing Lucy Group Annisa Gita. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat