visitaaponce.com

Makan Malam Buffet Mediterania di Holiday Inn Cikarang Jababeka

BERLAYAR melalui serangkaian rasa, di mana cita rasa Mediterania yang lezat dan pertunjukan musik live yang memukau menjadi pusat perhatian setiap Selasa malam di Holiday Inn Cikarang Jababeka. Selain Buffet Texas Meat & Meet setiap Rabu dan Buffet Brazilian BBQ Night setiap Kamis yang populer, Holiday Inn Cikarang Jababeka sangat antusias mengumumkan promosi baru bernama Mediterranean Buffet Dinner setiap Selasa mulai 28 November 2023.

Nikmati makan malam buffet sepuasnya di tepi kolam dengan beragam hidangan istimewa mulai dari kebab segar hingga hidangan laut, salad yang penuh warna hingga campuran biji-bijian yang akan memanjakan lidah anda dan membawa anda ke tepian laut Mediterania. 

Mediterania sendiri adalah laut antar benua yang terletak di antara Eropa, Afrika Utara, dan Asia Barat, terhubung dengan Samudra Atlantik melalui Selat Gibraltar, terdiri dari Pantai Utara (dari barat ke timur): Spanyol, Prancis, Monako, Italia, Slovenia, Kroasia, Bosnia dan Herzegovina, Montenegro, Albania, Yunani, Turki, dan Pantai Timur (dari utara ke selatan): Turki, Suriah, Lebanon, Israel, Palestina, Mesir. 

Baca juga: Nikmati Makan Malam di Spooky and Fun Halloween Holiday Inn Bandung Pasteur

General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka Diece Soraya mengatakan, dapur kami akan menyajikan berbagai macam menu setiap minggu yang terinspirasi oleh kuliner negara-negara tersebut. 

"Kami meluncurkan Mediterranean Buffet Dinner di hotel bergaya resor kami untuk memenuhi kebutuhan tamu in-house kami yang ingin menikmati malam yang santai dan menyenangkan setelah hari kerja yang sibuk. Akan ada pertunjukan musik live juga untuk menambah kenikmatan selama waktu makan malam. Kami juga mengundang tamu walk-in dari perusahaan sekitar di Jababeka Business District untuk datang dan menikmati makan malam buffet dengan rekan kerja, teman, atau keluarga untuk menciptakan momen berkesan dan membawa pulang sebagai kenangan yang berharga," papar Diece Soraya, Selasa (28/11).

Makan Malam Buffet Mediterania hadir setiap Selasa, pukul 18.00 - 21.00 WIB di Azurea Pool Side dengan harga mulai IDR288.000 Net/Orang. Untuk informasi lebih lanjut tentang Makan Malam Buffet Mediterania dan promosi lainnya di Holiday Inn Cikarang Jababeka, silakan hubungi +6221-285-10000 atau WhatsApp +62811-1299-085. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat