visitaaponce.com

Nikmati Makan Malam di Spooky and Fun Halloween Holiday Inn Bandung Pasteur

Nikmati Makan Malam di Spooky and Fun Halloween Holiday Inn Bandung Pasteur
(HOLIDAY INN)

PERAYAAN Halloween menjadi tradisi Celtic kuno yang sampai sekarang semakin popular dengan bentuk perayaannya yang identik dengan suasana yang menyeramkan. Seperti di Holiday Inn Bandung Pasteur yang akan ikut serta dalam perayaan Halloween dengan mengadakan makan malam ditemani suasana yang menyeramkan.

Holiday Inn Bandung Pasteur hadirkan Spookies and Fun Halloween hanya dengan Rp208.000 net per orang Anda sudah dapat menikmati hidangan lezat sepuasnya yang bertemakan Halloween ditemani dengna live music dan suasana yang menyeramkan.

Spookies and Fun Halloween hadir pada Sabtu, 28 Oktober 2023 mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di Empire Plaza yang terletak di lantai G Holiday Inn Bandung Pasteur. Nikmati penawaran spesial bayar 2 untuk 3 orang. Gunakan kostum Halloween terbaik Anda untuk memeriahkan suasana perayaannya.

Untuk informasi dan reservasi, Anda dapat menghubungi melalui nomor telepon 022-2060123 atau melalui pesan WhatsApp di 0878 1100 7999. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, di Jalan Dr Djundjunan No 96 Bandung.

Ikuti media sosial kami untuk mendapatkan berbagai informasi promo menarik dari Kami melalui Twitter @HIBandung, Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur, atau dapat mengunjungi halaman website kami di www.bandungpasteur.holidayinn.com. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat