visitaaponce.com

Indofood Luncurkan Es Krim Rasa Chiki Balls Keju

Indofood Luncurkan Es Krim Rasa Chiki Balls Keju
Es krim rasa Chiki Bals Keju dari Indofood(Dok)

Indofood Ice Cream, produsen produk ice cream yang merupakan salah satu Divisi dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), meluncurkan es krim rasa baru yang unik, pertama di Indonesia. Berkolaborasi dengan brand Chiki Balls, Indofood Ice Cream meluncurkan ChocRocks Cone varian baru dengan rasa Chiki Balls Keju. 

Senior Brand Manager Indofood Ice Cream Leni Damayanty mengatakan ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju adalah es cream susu yang lembut, dalam bentuk cone, dengan rasa gurih 

Chiki Balls Keju dan disertai taburan butiran crunchy. Inu merupakan es krim pertama dengan rasa camilan ikonis yang dicintai berbagai generasi Indonesia.

Baca juga : Perusahaan Aice Bangun Lapangan untuk Pondok Pesantren di Lombok Utara

Indofood Ice Cream, meluncurkan edisi khusus, unik dan terbatas untuk produk es krim favoritnya yaitu ChocRocks Cone, sebagai apresiasi kepada konsumen setia terutama para remaja dan dewasa muda yang selalu bereksplorasi mencari hal-hal dan trend baru serta menikmati momen istimewa bersama Indofood Ice Cream.

"Chiki Balls merupakan brand snack legendaris Indonesia yang dicintai oleh seluruh kalangan dari berbagai generasi. Kolaborasi ini tidak hanya menarik untuk Gen-Z yang menyukai inovasi tapi juga untuk para milenial yang bernostalgia bersama Chiki Balls," kata Leni, di Jakarta, Selasa (26/3).

Konsumen dapat membeli ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju yang dijual di gerai-gerai Indomaret, Superindo dan  toko lainnya sejak 20 Maret 2024 dengan harga Rp10 ribu. Ia mengatakan ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju direncanakan akan dijual terbatas selama enam bulan. Namun, pihaknya akan melihat permintaan pasar terkait produk tersebut. Jika ada permintaan, pihaknya akan menyetok kembali ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju.

Baca juga : Joyday Turut Jadi Global Partner Ajang AFC Asian Cup 2023 di Qatar

Lebih lanjut, Leni menjelaskan pihaknya melakukan riset dan pengembangan hingga 8 bulan untuk mendapatkan cita rasa yang pas dari ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju. Ia mengatakan pihaknya melakukan diskusi secara intens, lalu mencoba beberapa sampel es krim sebelum mendapatkan produk yang mendekati rasa Chiki Balls Keju. 

"Jadi, untuk mendapatkan rasa yang dikeluarkan ini pasti ada survei panel yang dilakukan terhadap konsumen. Kita juga mencoba beberapa prototype awal," katanya.

Leni menambahkan ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju ini merupakan lanjutan seri Kolaborasi Epic yang sebelumnya hadir melalui produk ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng. Ke depannya ChocRocks Cone akan meluncurkan seri rasa-rasa baru lainnya yang tidak kalah unik.(Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat