visitaaponce.com

Akhir Pekan Berkualitas Bersama Keluarga dengan Weekend Brunch di Swiss-Belhotel Airport Jakarta

Akhir Pekan Berkualitas Bersama Keluarga dengan Weekend Brunch di Swiss-Belhotel Airport Jakarta
Weekend Brunch di Swiss-Café Restaurant Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.(DOK SWISS-BELHOTEL)

AKHIR pekan merupakan waktu terbaik untuk berkumpul bersama keluarga atau rekan tercinta. Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, hotel berbintang 4 yang terletak hanya 7 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, menghadirkan promosi F&B terbaru yaitu Weekend Brunch di Swiss-Café Restaurant yang terletak di lantai 1, seharga Rp180.000 net per orang untuk dewasa dan Rp100.000 net per orang untuk anak usia 5 hingga 12 tahun.

Hadir setiap Sabtu dan Minggu dari pukul 11 hingga 2 siang, Weekend Brunch ini menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman dalam sajian prasmanan mulai dari cita rasa Nusantara, Asia hingga Barat.

Selain berbagai pilihan menu makanan dan minuman, promosi Weekend Brunch ini juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas seru untuk keluarga, mulai dari akses gratis ke kolam renang dan fasilitas kebugaran hingga ruang karaoke keluarga dan kids playground corner yang dilengkapi dengan film khusus anak-anak. 

Baca juga : Swiss-Belhotel International Ambil Alih Pengelolaan Swiss-Belcourt Serpong yang Baru Ganti Nama

Agung Anto Wibowo selaku Cluster General Manager SwissBelhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta, mengatakan pihaknya berharap Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para tamu menciptakan momen berharga saat berkumpul bersama keluarga maupun orang-orang terdekat.

"Manfaatkan momen berharga akhir pekan sebagai momen untuk membangun hubungan yang lebih kuat sambil menikmati beragam menu menggugah selera yang dikurasi khusus oleh pakar kuliner kami. Tidak lupa dilengkapi dengan berbagai aktivitas seru dan disajikan khusus bagi para tamu dengan kehangatan dan kenyamanan keramahtamahan hotel kami," kata Agung.

"Kami berharap Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan dan berkesan terutama bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Soekarno-Hatta," imbuh dia.

Bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan singkat namun berkesan, dapat menjadikan Swiss-Belhotel Airport, Jakarta sebagai destinasi staycations yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap mulai dari restoran, kolam renang, fasilitas kebugaran, spa dan lainnya.

Untuk informasi dan reservasi silahkan hubungi nomor telepon +62 21 2252 3000, atau whatsapp ke nomor +62 878 4424 0526 dan email ke [email protected]. Update terbaru bisa didapatkan dengan mengikuti akun @swissbelhotelairportjkt di Instagram. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat