visitaaponce.com

Swiss-Belhotel Pondok Indah Beri Diskon 10 saat Hari Lebaran

Swiss-Belhotel Pondok Indah Beri Diskon 10% saat Hari Lebaran
Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan promo menginap libur Lebaran pada tanggal 10-11 April(Dok Swiss-Belhotel)

INGIN merasakan suasana berbeda merayakan momen Idul Fitri? Mengambil waktu untuk menginap di hotel menjadi pilihan yang menarik. Selain praktis dan nyaman, momen berkumpul bersama keluarga di lingkungan hotel menjadi momen yang tak terlupakan. 

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan promo menginap libur Lebaran pada tanggal 10-11 April, dengan harga 10% diskon dari harga best flexible rate pada website swiss-belhotel.com. 

Paket menginap libur lebaran berlaku untuk semua tipe kamar, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, diskon 15% konsumsi di Swiss-Café™ Restaurant, gratis kue lebaran/hampers dari Swiss-Café™ Restaurant, dan diskon 10% untuk perawatan semua menu spa di Kahyangan Spa, lantai 4, serta tambahan fasilitas bermain anak di area outdoor. 

Baca juga : Bunda Merapat! Ini Tips Dokter Agar si Kecil Sehat Selama Libur Lebaran 2024

Kolam renang dan pusat kebgaran merupakan fasilitas gratis yang dapat digunakan oleh seluruh tamu menginap Swiss-Belhotel Pondok Indah mulai pukul 6:00 hingga 20:00. 

Terletak di lantai (ground) yang sama dengan Swiss-Café™ Restaurant, membuat masing masing anggota keluarga dapat melakukan aktivitasnya sekaligus tanpa harus berjauhan. 

Khusus tanggal 10 April, tamu menginap kami sediakan kendaraan untuk diantarkan ke Masjid terdekat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, sehingga tamu dapat melakukan sholat Eid. 

Setelahnya, Swiss-Café™ Restaurant pun menyediakan Eid Brunch Buffet mulai pukul 11:30 sampai 14:00 sebagai sarana tamu untuk berkumpul merayakan Idul Fitri bersama keluarga maupun kerabat. 

“Segera lakukan pemesanan melalui swiss-belhotel.com dan dapatkan diskon promonya secara instan”, ujar General Manager Swis-Belhotel Pondok Indah Dedik Abdillah. (Z-8) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat