visitaaponce.com

Pertemuan NasDem-Golkar, Sinyal Kuat Duetkan Sahroni-Airin di Pilkada DKI

Pertemuan NasDem-Golkar, Sinyal Kuat Duetkan Sahroni-Airin di Pilkada DKI ? 
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama dengan sejumlah pengurus partainya menemui Ketua Umum NasDem Surya Paloh(MI/SUsanto)

PARTAI NasDem dan Golkar disinyalir akan menduetkan 2 kader mereka yakni Ahmad Sahroni dan Airin Rachmi Diany dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI. 

Sinyal pencalonan keduanya terlihat saat Airlangga menyinggung keikutsertaan Airin dalam kunjungannya ke Kantor DPP Partai NasDem menemui Ketua Umum NasDem Surya Paloh. 

"Ditambah lagi kita tadi melihat hadir juga di sini Ibu Airin dan Pak Sahroni. Mana itu? sehingga pembahasannya kita ketahui tidak hanya berbicara makro, tetapi juga bicara mikro yang detail," ujar Airlangga di Jakarta, Kamis (10/3). 

Baca juga : Pembangunan LRT Jabodebek Capai 90% 

Namun, Airlangga masih menutup rapat apakah yang ia maksud memasangkan Airin dengan Sahroni di Pilgub DKI Jakarta. Dia bilang akan ada waktunya Airin dan Sahroni berbicara langsung. 

Dalam kesempatan terpisah, Sahroni menolak memberikan pernyataan terkait 'perjodohannya' 

"Jadi kalau Pak Sahroni dan bu Airin kami persilahkan pak Sahroni dan bu Airin yang berbicara dulu nanti pada waktunya bukan pada siang hari ini," katanya. (OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat