visitaaponce.com

Wagub DKI Pengaspalan Sirkuit Formula E Selesai Sepekan Lagi

Wagub DKI: Pengaspalan Sirkuit Formula E Selesai Sepekan Lagi
Foto udara sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta, Jumat (25/3/2022).(MI/Andri Widiyanto)

WAKIL Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan proses pengaspalan sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, akan selesai dalam sepekan. Hal ini ia sampaikan saat mengunjungi sirkuit tersebut.

“Saya sedang mengunjungi sirkuit Formula E yang sepekan lagi selesai pengaspalannya,” kata Riza melalui akun instagram resminya @arizapatria, Kamis (7/4).

Kemudian, sambungnya, direncakan pada tanggal 28 April, landscape grand stand akan selesai. Adapun setelah lebaran Idulfitri 2022 akan dimulai untuk bagian tribun.

“Mari kita dukung kita doakan semoga sirkuit ini yang dibuat secara permanen bisa selesai sesuai waktu dan memenuhi standar yang diminta,” harapnya.

Baca juga: Sidang Interpelasi Formula E Akan Digulirkan Kembali, Fraksi PAN Tegas Menolak

Sebelumnya, pihaknya juga menegaskan penyelenggaraan Formula E sudah pasti. Ia pun menyebut sirkuit Formula E akan selesai dalam waktu dekat.

“Formula E sirkuitnya akan selesai dalam waktu dekat. Formula E ini kan tidak dilakukan sepihak oleh kita Pemprov ini kan bekerjasama dengan pihak luar. Ini kan event internasional jadi semuanya sudah direncanakan,” kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/4).(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat