visitaaponce.com

Yenny Wahid Temui Anies di Balai Kota DKI, Bahas Pilpres 2024

Yenny Wahid Temui Anies di Balai Kota DKI, Bahas Pilpres 2024?
Putri Presiden ke-4 RI, Abudrrahman Wahid, Yenny Wahid, menemui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pus(dok.mi)

PUTRI Presiden ke-4 RI, Abudrrahman Wahid, Yenny Wahid, menemui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, pada Senin (19/9) siang.

Pertemuan mereka diadakan secara tertutup di Balai Kota DKI. Usai bertemu, Anies dan Yenny menggelar konferensi pers. Keduanya menyatakan, mereka membahas soal agenda kompetisi dunia panjat tebing yang akan digelar pekan depan di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Yenny merupakan ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI).

Saat ditanya apakah mereka sempat membahas soal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Yenny menyebutkan, bahwa ada waktu tersendiri untuk membahas politik.  "Nanti saja kalau ada momennya," ujar Yenni kepada awak media, di Balai Kota DKI, Senin (19/9.

Saat ditanya lebih lanjut, Yenny kembali menyebutkan bahwa dia enggan membahas politik untuk sementara ini.

Eks komisaris Garuda Indonesia itu mengaku hendak fokus pada agenda kompetisi dunia panjat tebing. "Tidak, saya menolak berkomentar kalau politik," kata Yenny sambil menggerakkan tangan untuk mengunci mulut.

"Selain politik, selain politik. olah raga dulu," jelasnya. (OL-13)

Baca Juga: Soal Bos Judi dalam Kasus Sambo dan Konsorsium 303, Bagaimana Kabarnya?

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat