visitaaponce.com

PLN Indonesia Power UBP Priok Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Ramadan

PLN Indonesia Power UBP Priok Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Ramadan
Personel PLN IP UBP Priok siap mengamankan pasokan listrik selama Ramadan(dok: PLN IP UBP Priok)

Untuk menjamin kenyamanan masyarakat selama menjalani ibadah puasa,  PLN Indonesia Power (PLN IP) UBP Priok telah menyiagakan 20 unit dengan Daya Mampu Pasok 2.777,42 MW. Hal ini untuk menjaga pasokan listrik aman dan andal selama Ramadan sampai dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

General Manager PLN IP UBP Priok IGAN Subawa Putra, memastikan pasokan listrik tetap aman selama pelaksanaan puasa Ramadan, mulai dari proses produksi listrik, hingga kesiapan personil pendukung operasional.

“Kami akan memastikan keandalan, keamanan, dan kecukupan daya mampu pasok 2.777,42 MW, dengan rata-rata AF 99,4% melalui 20 unit yang kami siagakan selama Bulan Ramadan,” ujar dia dalam keterangannya, Kamis (14/3).

Dia juga mengatakan bahwa PLN IP UBP Priok juga telah memastikan kesiapan Energi Primer dimulai dari LNG dengan kondisi normal dan BBM dengan Hari Operasi (HOP) kondisi aman di atas 11,26 HOP untuk PLTGU Priok, dan 12,00 Jam Operasi untuk Pembangkit Senayan.

Dari sisi supporting operasional perusahaan, PLN IP UBP Priok telah mengerahkan personel sebanyak 133 orang, 73 personel pemeliharaan, serta 74 personel pengamanan korporat untuk menunjang kehandalan pasokan listrik selama Ramadan 1445 H. (RO/M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat