visitaaponce.com

1 Tewas Akibat Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Bekasi

1 Tewas Akibat Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Bekasi
Ilustrasi - Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, dini hari Sabtu (20/4).(Freepik)

KECELAKAAN yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota bekasi, pada Sabtu (20/4) dini hari. Satu orang tewas akibat kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Wandi Suwandhi membenarkan adanya kecelakaan itu. Ia menjelaskan, kejadian bermula saat motor Yamaha Mio bernopol B-4293-KXU yang dikemudikan RDS datang dari arah Utara (Summarecon) ke Selatan (Pekayon).

"Kemudian setiba di lokasi kejadian, motor yang dikendarai RDS bertabrakan dengan motor Honda Vario B-3235-URC yang dikendarai korban berinisial NNF yang tengah membawa penumpang berinisial WT," kata Wandi dalam keterangannya, Sabtu (20/4).

Baca juga : 12 Jenazah Korban Kecelakaan KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Atas kejadian itu, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Sementara, masing-masing pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

"Salah satu penumpang dari pengendara sepeda motor yaitu WT dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian," tuturnya.

Menurut Wandi, informasi awal kejadian diduga kecelakaan itu dari adanya aksi balap liar yang terjadi secara bersamaan di lokasi.

Namun, Unit Laka Satlantas Polres Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna melakukan pendalaman dari kejadian tersebut.  (Z-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat