visitaaponce.com

Polda Metro Pastikan Tindak Lanjuti Aksi Balap Liar di Senayan

Polda Metro Pastikan Tindak Lanjuti Aksi Balap Liar di Senayan
Ilustrasi(MI/Amiruddin Abdullah)

DIRLANTAS Polda Metro Jaya Latif Usman memastikan pihaknya akan menindaklanjuti informasi yang berasal dari unggahan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Dalam video yang dia bagikan di media sosial, terlihat aksi balap liar yang berlangsung di depan Gedung Kemenpora, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

"Tentunya ini informasi yang sangat baik dan pasti kita tindak lanjuti untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat Jakarta," kata Latif di Jakarta, Sabtu (6/5).

Aksi balap liar, dijelaskan Sahroni, ia temui ketika tengah bersepeda, Sabtu (6/5) sekitar pukul 04.25 WIB.

Baca juga: 'Koboi Jalanan' David Yulianto Sempat Gunakan Pelat Palsu Mobil Dinas Polri

"Saya olahraga pagi jam 04.25. Di depan kantor Kemenpora @ditoariotedjo ada kebut-kebutan sekelompok anak muda entah dari club mana," kata Sahroni dalam keterangan di unggahannya.

Bahkan, Sahroni melanjutkan, sekelompok pembalap liar itu sempat menutup jalan sekitar lima menit. Ia pun memohon kepada Ditlantas Polda Metro Jaya untuk memproses semua yang terlibat dalam aksi balap liar tersebut.

Baca juga: Meresahkan Warga dengan Aksi Balap Liar, 12 Remaja di Tangsel Diamankan

"Memberhentikan kendaraan lain di belakang kurang lebih lima menit. Mohon bantuan pengawasan lalu lintas di areal Senayan, Pak Dirlantas Polda Metro @dirlantas @ntmc_polri," tulisnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat