visitaaponce.com

Jalan Penghubung Pengurai Kemacetan di Ciputat Mulai Dibangun

Jalan Penghubung Pengurai Kemacetan di Ciputat Mulai Dibangun
Progres Group bantu Pemerintah Kota Tangsel bangun jalan penghubung di Ciputat(MI)

AKSES jalan penghubung Jalan Aria Putra Ciputat dan Jalan H. Taip mulai dibangun. Pembangunan ini diharapkan akan memberikan kemudahan akses yang lebih baik bagi masyarakat sekitar, serta membuat kawasan Paradise Resort City makin mudah diakses

Adapun, pembangunan jalan penghubung ini merupakan inisiai dari salah satu penggembang (developer) terkemuka Progress Group. Direktur Sales & Marketing Meyrick Sumantri menyampaikan, jalan penghubung ini sangat strategis dalam pengembangan kota Paraside Resort City yang berkelanjutan. Dia berharap jalan penghubung ini dapat memperlancar mobilitas warga Paradise Resort City dan warga sekitarnya.

“Kami sangat bersemangat untuk meresmikan pembangunan jalanan ini, yang merupakan bagian penting dari salah satu proyek township kami, Paradise Resort City. Kami percaya bahwa infrastruktur yang baik adalah pondasi bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Dengan memperkenalkan jalanan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi penduduk Ciputat dan sekitarnya," jelas Meyrick, Selasa (23/4) di Ciputat, Tangerang, Banten.

Baca juga : Warga Datangi Rumah Korban Kecelakaan Cipali dan Daftar Nama Penumpang

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Walikota Tangerang Selatan Wali Kota Tanggerang Selatan Pilar Saga Ichsan menyampaikan, pemerintah Kota Tangerang Selatan mengapresiasi apa yang dilakukan Progress Group yang berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur di wilayahnya. 

Atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Pilar menyampaikan apresiasi kepada Progress Group atas kontribusinya dalam pembangunan infrastruktur di Tangerang Selatan, khususnya di daerah Ciputat melalui proyek Paradise Resort City. Dia menyatakan bahwa pengembangan infrastruktur seperti jalan penghubung akan membantu mengurangi waktu perjalanan bagi masyarakat yang menggunakan Jl. Aria Putra dan Jl. H. Taip, serta mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah tersebut. Pilar berharap agar setiap proyek pembangunan dapat berjalan lancar di masa mendatang.

Selain memberikan kemudahan akses bagi penduduk lokal, jalan baru ini juga diharapkan dapat memicu pertumbuhan ekonomi dan pengembangan properti di wilayah Ciputat. Selain sebagai jalur alternatif, jalan ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas kuliner alfresco dining, yang akan diisi oleh merek-merek ternama di industri F&B. Dengan meningkatkan aksesibilitas, Progress Group bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih ramah dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat sekitar, jalan ini juga akan menjadi nilai tambah bagi penghuni dan calon pembeli rumah di Paradise Resort City. Terletak di lokasi strategis di Ciputat, Paradise Resort City adalah kota mandiri seluas 60 hektar yang mengusung konsep "resort". Selain itu, kota mandiri ini juga akan segera memiliki mal pertama dengan konsep yang sama. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat