visitaaponce.com

Memaksa Putar Balik, Kontainer Terguling dan Timpa Truk Lain

Memaksa Putar Balik, Kontainer Terguling dan Timpa Truk Lain
Truk kontainer bermuatan kardus mengalami kecelakaan(Metro TV/Yurike Budiman)

SEBUAH mobil truk kontainer bermuatan kardus mengalami kecelakaan. Kontainer itu hilang kendali dan terguling saat memutar balik di Jalan Cakung Cilincing Raya, Semper Timur, Jakarta Utara, Selasa malam (7/5).

Akibatnya, truk engkel yang berada di samping belakang tertimpa kontainer yang terguling. Truk engkel tersebut sedang mengantre lampu merah, dari arah berlawanan. Kejadian ini terekam CCTV perempatan Kebon Baru.

Pengemudi truk engkel, Sapta, selamat dan sempat mengalami syok. 30 menit kemudian, sang istri juga datang ke lokasi melihat kondisi Sapta hingga pingsan.

Baca juga : Truk Kontainer dan Minibus Alami Kecelakaan di Tol JORR Cakung

"Saya lagi ngantre, macet arah Marunda. Tiba-tiba kontainer ini mau belok mentok kena trotoar, mobil saya ketimpa," kata Sapta.

Sementara, Yudi, sopir truk kontainer bernopol B 9600 PEH ini, mengatakan dirinya sering melintasi jalan tersebut. Namun tidak menyangka truk trailer yang dikendarainya naik ke trotoar.

"Saya mau putar balik, tiba-tiba naik ke trotoar. Saya juga enggak tahu kenapa bisa begini, enggak oleng juga," kata Yudi.

Yudi pun sempat terjepit dan mengalami luka di bagian dada.

Hingga pukul 20.00 WIB, kedua mobil tersebut belum berhasil dievakuasi petugas. Sementara, arus lalu lintas dari empat arah (Tanjung Priok-Cakung dan sebaliknya, Semper-Marunda dan sebaliknya), mengalami kemacetan total akibat peristiwa ini. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat