visitaaponce.com

BMKG Ramal DKI Jakarta Berawan dan Hujan Ringan, Pada Selasa 7 Mei 2024

BMKG Ramal DKI Jakarta Berawan dan Hujan Ringan, Pada Selasa 7 Mei 2024
Masyarakat sedang berjalan dengan memakai payung di sebuah kawasan di DKI Jakarta.(MI/Ramdani)

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan sebagian besar wilayah DKI Jakarta berawan pada Selasa (7/5). Hujan ringan akan menyertai di beberapa titik pada siang dan malam hari.

Wilayah DKI yang diprakirakan terjadi hujan ringan pada siang hanya terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Sementara itu, malam harinya, hujan ringan diperkirakan mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat.

Cerah berawan diprakirakan hanya akan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu. Selanjutnya seluruh wilayah DKI diprediksi berawan pada dini harinya.

Prakiraan cuaca yang sama juga terjadi di beberapa wilayah kota penyangga DKI Jakarta. Kota seperti Tangerang, Depok, dan Bekasi diperkirakan cerah berawan hingga berawan sepanjang hari ini.

Hanya Bogor yang diperkirakan mengalami hujan ringan pada siang dan malam hari. BMKG juga mengeluarkan peringatan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angnin kencang pada skala lokal antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat