visitaaponce.com

Dua Remaja Pelaku Tawur di Bekasi Ditangkap Bawa Airsoft Gun

Dua Remaja Pelaku Tawur di Bekasi Ditangkap Bawa Airsoft Gun
Ilustrasi.(Medcom.id)

POLISI menangkap dua remaja yang hendak melakukan tawur di Kota Bekasi, Jawa Barat. Dari tangan para pelaku didapati senjata tajam hingga airsoft gun.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Imam Syafii mengatakan kedua pelaku berinisial FSP, 19, dan FS, 20, diamankan pada Minggu (9/5). Mereka diringkus oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota.

"Pada saat melaksanakan patroli di sekitar (Kecamatan) Bekasi Utara, tim mendapatkan informasi dari masyarakat adanya sekelompok remaja yang sedang kumpul dan hendak tawuran," kata Imam dalam keterangannya, Senin (10/6).

Baca juga : Bubarkan Tawur, Anggota Polres Metro Jaksel Luka Kena Senjata Tajam

Beberapa remaja di lokasi berusaha melarikan diri saat polisi mendatangi lokasi perkara. Saat dilakukan pemeriksaan, mereka mengakui akan melakukan tawur. Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan mendapati adanya dua bilah senjata tajam dan sepucuk airsoft gun.

"Kemudian tim melakukan penelusuran di sekitar tempat nongkrong atau berkumpul sekelompok remaja tersebut dan menemukan dua golok yang diletakkan di seberang jalan dan satu airsoft gun berjenis pistol."

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti tersebut sudah diamankan pihak kepolisian. Kedua pelaku juga masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. "Mengamankan pelaku tawuran dan menyerahkan terduga pelaku dan barang bukti ke Polres Metro Bekasi Kota," tandasnya. (J-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat