visitaaponce.com

Cincin Titanium Menyangkut di Alat Kelamin, Petugas Damkar Potong Pakai Gerinda

Cincin Titanium Menyangkut di Alat Kelamin, Petugas Damkar Potong Pakai Gerinda
Petugas damkar sedang memotong cincin.(Metro TV/Ahmad Nur Hidayat)

ANEH, seorang pria di Kota Bekasi, Jawa Barat, berbuat hal yang jarang dilakukan oleh manusia pada umumnya. Sosok berinisial R ini memasukkan cincin berbahan titanium ke alat kelaminnya. Alhasil, cincin tidak bisa dilepas. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Dari rekaman video amatir milik petugas pemadam kebakaran tampak proses evakuasi pelepasan cincin dari alat kelamin seorang pria di Bekasi Jaya, Kota Bekasi. Proses itu menggunakan alat potong gerinda.

Proses pelepasan pemotongan dilakukan dengan hati-hati. Maklum, objek yang ditangani bukanlah di tempat yang umum.

Baca juga : Kebakaran Hebat Hanguskan Gudang Barang Plastik di Cikarang

Menurut petugas pemadam kebakaran, Ejen J, yang melakukan evakuasi cincin saat ditemui pada Selasa (21/5), petang, peristiwa yang menimpa korban terjadi pada malam hari. Karena malu meminta tolong orang dekat, korban menghubungi petugas damkar. 

Petugas langsung meluncur pada dini hari dan berhasil melepas cincin pada Selasa pagi tadi. Kuatnya bahan cincin dari logam titanium cukup menyulitkan petugas dalam memotong, selain lokasi objek cincin berada di tempat vital. 

Menurut petugas, korban kabarnya tidak bermaksud khusus melakukan itu. "Ia hanya iseng-iseng memasukkan cincin ke alat vitalnya," kata Ejen.

Butuh waktu 1,5 jam, petugas pemadam kebakaran bisa melepaskan cincin dari kelamin R. Usai cincin terlepas, korban enggan menjalani perawatan medis. 

Diduga korban merasa malu atas peristiwa yang menimpa dirinya. Perilaku aneh memang banyak berakhir tidak baik bahkan membahayakan diri. Perlu sikap bijak saat seseorang akan melakukan sesuatu perbuatan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat