visitaaponce.com

Kebakaran Hebat Hanguskan Gudang Barang Plastik di Cikarang

Kebakaran Hebat Hanguskan Gudang Barang Plastik di Cikarang
Ilustrasi.(Dok MI)

KEBAKARAN hebat melanda gudang di kawasan Delta Silicon Tiga, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/5). Banyak bahan material dari plastik yang mudah terbakar membuat petugas kesulitan memadamkan api.

Musibah itu melanda gudang penyimpanan barang berbahan plastik di Jalan Sungkai, Kawasan Industri Delta Silicon 3, Cicau, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Percikan api pertama kali muncul pada tumpukan barang berbahan baku plastik yang berada di luar gudang. 

Kencangnya hembusan angin serta bahan plastik membuat api dengan cepat membesar. Banyak bahan material serta sulitnya sumber mata air di lokasi membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan untuk memadamkan api.

Hingga Selasa sore, petugas masih berjibaku untuk memadamkan kobaran api. Petugas terpaksa menggunakan racun api untuk memadamkan api.

"Sebanyak 10 mobil dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi dan Kawasan diterjunkan untuk memadamkan api," ujar Mulyadi Hadi Saputra, Kabid Operasional dan Damkar Kabupaten Bekasi. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan petugas Polsek Cikarang Pusat, Polres Metro Bekasi. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat