visitaaponce.com

Avrist Assurance Berbagi Kebahagiaan di Idul Adha Bersama Membangun Kebaikan melalui Kurban

Avrist Assurance Berbagi Kebahagiaan di Idul Adha: Bersama Membangun Kebaikan melalui Kurban  
Program Avrist Berbagi diadakan dalam rangka menyambut Idul Adha dan untuk menebar kebaikan dan berbagi kebahagiaan dengan berkurban.(DOK AVRIST ASSURANCE)

MENYAMBUT Idul Adha tahun ini, Avrist Assurance kembali menunjukkan komitmennya dalam menebar kebaikan dan berbagi kebahagiaan dengan berkurban. 

Melalui program “Avrist Berbagi”, Avrist memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas/Bazis) DKI Jakarta.

Bertempat di kantor pusat Baznas/Bazis DKI Jakarta, Avrist Group yang diwakili oleh Jos Chandra, Direktur Bisnis, Lika Shalia, VP Corporate & Marketing Communications Avrist Assurance, Aan Kurnaeni, Head of Sales & Marketing Avrist Asset Management, serta Agus Halimi, Head of Claim Avrist General Insurance, menyerahkan hewan kurban secara simbolik mengatasnamakan keluarga besar Harry H Diah selaku pendiri Avrist Group.  

Baca juga : Baznas Bazis DKI Bagikan Daging Kurban Hingga Pulau Terluar

Adapun seremonial pendistribusian hewan kurban dilakukan di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta. Turut hadir M. Andriansyah selaku Lurah Pulau Lancang, Sugianto selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, M Nurminto selaku Kabid III dan Ridwan selaku Kabid IV Baznas/Bazis DKI Jakarta serta perwakilan karyawan Avrist Assurance.

“Semoga kurban ini dapat didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini sesuai dengan pesan Harry H Diah selaku pendiri Avrist Group. Beliau selalu berpesan, jangan pernah berhenti berbagi karena dengan berbagi kita bisa mencapai sukses yang sebenarnya,” ucap Jos.

Secara terpisah, Simon Imanto, Presiden Direktur Avrist Assurance  juga mengatakan bahwa program “Avrist Berbagi” bukan sekedar bentuk kepedulian sosial tetapi juga sebagai manifestasi nilai-nilai luhur yang senantiasa dijunjung tinggi oleh Avrist Group. 

Baca juga : Pengumpulan Kurban Berkah BAZNAS Capai Ribuan Hewan

“Kegiatan berbagi ini telah menjadi tradisi indah dan rutin dilakukan untuk mencerminkan semangat kebersamaan yang merupakan bagian dari identitas Perusahaan. Ini adalah petuah dari Harry H Diah yang akan selalu dijaga dan dijalankan secara konsisten,” tambah Simon.

Melalui program ini, Avrist berharap dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Hal ini sejalan dengan semangat Advancing Life. Melalui prinsip One Stop Solution, Avrist Assurance hadir memberikan solusi perlindungan asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah.

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia.

Baca juga : Layanan Gerai Kurban BAZNAS Hadir di 15 Mall Se-Jabodetabek

Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi, antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Digital Partnership, dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.

Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki 3 (tiga) anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance, PT Avrist Asset Management, dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist.

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis, dan nasabahnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat