visitaaponce.com

Pembagian BLT BBM Telan Korban, Ibu di Mamasa Tewas Kelelahan

Pembagian BLT BBM Telan Korban, Ibu di Mamasa Tewas Kelelahan
Pembagian BLT BBM Telan Korban, Ibu di Mamasa Tewas Kelelahan(MGN/Asrianto)

ARNIATI, 45, ibu rumah tangga di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, meninggal dunia, saat mengambil bantuan BLT subsidi BBM di Kantor Desa Mellangkena Padang, Kecamatan Sesenapadang.

Kapolsek Mamasa Ajun Komisaris Dedy Yulianto mengatakan, Arniati meninggal karena kelelahan berjalan kaki menuju kantor desa yang berjarak kurang lebih satu kilometer.

"Ibu ini berangkat beriringan dengan warga lain. Jalan menuju lokasi kantor desa ini memang cukup curam. Sebelum tiba di tempat ini, ia pingsan di depan rumah warga," ungkap Dedy, Jumat (16/9/2022).

Saat itu, sambung Dedy, warga lain langsung membawa korban ke dalam rumah salah satu penduduk yang lokasinya sudah tak jauh dari kantor desa. Petugas kemudian memanggil dokter dari puskesmas setempat untuk memberikan pertolongan medis kepada wanita paruh baya itu.

"Petugas yang berjaga di kantor desa sempat memanggil tim medis dari puskesmas, namun usai diperiksa dokter memberitahu ibu itu telah meninggal dunia," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan medis, didapatkan keterangan bahwa korban memiliki riwayat penyakit sakit dada. Diduga Arniati meninggal akibat serangan jantung. 

Akibat kejadian ini, penyaluran BLT BBM di Kantor Desa Mellangkena Padang terpaksa ditunda. Korban ditandu warga menuju rumah duka untuk disemayamkan. (Ren/A-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irvan Sihombing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat