visitaaponce.com

Konflik Pimpinan di Indramayu, Kang Emil Akui Sulit Hubungi Lucky Hakim

Konflik Pimpinan di Indramayu, Kang Emil Akui Sulit Hubungi Lucky Hakim
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.(ANTARA)

GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku sudah berusaha menghubungi Lucky Hakim yang mengundurkan diri dari posisi Wakil Bupati Indramayu dengan alasan tak dapat mengemban amanah. Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, menyatakan ingin menyelesaikan konflik pimpinan yang terjadi di Indramayu.

"Saya sudah berupaya untuk menghubungi Lucky Hakim namun tak ada jawaban. Susah dihubungi. Sudah telepon berkali-kali tidak ada jawaban. Saya sudah menghubungi agar menghadap saya tapi tidak ada jawaban," tuturnya di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/2).

Kang Emil mengaku dirinya juga sudah menghubungi Kementerian Dalam Negeri untuk mengetahui jawaban atas pengajuan pengunduran diri Lucky Hakim. Menurutnya, Kemendagri pun belum memberikan jawaban.

Ia mengaku sulit untuk mengupayakan penyelesaian konflik internal pimpinan Kabupaten Indramayu tersebut. "Kan susah dihubungi, mau diislahkan bagaimana," tukasnya

Kang Emil juga telah mengutus tim perwakilan Pemprov Jawa Barat untukbertemu langsung dengan Bupati Indramayu Nina Agustina. Tim tersebut nantinya akan mencari fakta terkait permasalahan yang melingkupi bupati dan wakil bupati. "Nah, tim sedang menuju Indramayu untuk memproses dulu di level pencari fakta dulu," imbuhnya. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat