visitaaponce.com

Rekomendasi Hotel di Solo Cocok untuk Berlibur

Rekomendasi Hotel di Solo Cocok untuk Berlibur
Traveloka EPIC Salebrat11on(Dok. Traveloka)

BERLIBUR ke luar kota memang sangatlah menyenangkan. Solo menjadi salah satu kota yang ada di Jawa Tengah yang menawarkan destinasi wisata cukup beragam. Disamping banyak kota yang memberikan destinasi wisata menarik, Solo bisa menjadi salah satu tujuan yang recomended untuk Anda yang ingin mendapatkan suasana liburan yang baru.

Saat berlibur, pastikan Anda memesan hotel di Solo untuk penginapan yang aman dan nyaman. Terdapat banyak rekomendasi hotel terbaik yang bisa Anda pilih. Untuk memesan hotel, Anda bisa menggunakan Traveloka dan dapatkan promo menarik di Traveloka EPIC Salebrat11on.

Rekomendasi Hotel di Solo

Di Solo, Anda bisa menemukan banyak tempat wisata dan kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Selain itu, tempat penginapan juga tidak kalah banyak agar bisa dimanfaatkan oleh para wisatawan yang ingin berkunjung ke Solo.

Pada pembahasan kali ini ada sejumlah rekomendasi hotel nyaman di Solo yang recommended dipilih untuk berlibur bersama keluarga. Penasaran apa saja rekomendasinya? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1.    Aston Solo Hotel

Pertama, ada hotel Aston. Hotel Aston memang menjadi rekomendasi hotel yang umum digunakan di berbagai kota termasuk Solo. Aston Solo Hotel ini berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No. 373, Laweyan, Solo Jawa Tengah.

Hotel bintang 4 ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan terjamin bagi para pengunjung. Beberapa fasilitas umum yang bisa diakses ialah area parkir, lobi, lift, room service 24 jam, brankas, dan sebagainya.

Perlu Anda ketahui bahwa hotel Aston ini memiliki lokasi yang strategis yaitu dekat dengan Center Point Solo, Lotte Mart Tipes Surakarta, SD Muhammadiyah Laskar Sebelas, dan Stasiun Solo Balapan.

2.    Ramada Suites by Wyndham Solo

Selanjutnya ada Ramada Suites by Wyndham Solo. Hotel bintang 4 yang satu ini berlokasi di Jalan Adi Sucipto No. 56B, Paulan Kulon, Solo, Jawa Tengah. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas umum, fasilitas hotel, dan layanan hotel yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung hotel Ramada.

Beberapa contoh fasilitas dan layanan yang ditawarkannya yaitu area bermain anak, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, dan layanan pijat. Sementara itu, Anda juga bisa selalu mengakses internet dengan menggunakan wifi yang tersedia di sejumlah wilayah hotel.

Lokasi hotel ini cukup strategis dekat dengan fasilitas umum seperti The Heritage Palace (1,98 km), bandara Internasional Adi Sumarmo (2,40 km), dan Assalam Hypermarket (2,53 km).

3.    Hotel Brothers Solo Baru

Untuk Anda yang ingin menginap dengan budget terbatas namun tetap dengan fasilitas lengkap, Anda bisa menginap di hotel Brothers ini. Lokasinya ada di Jl. Ir. Soekarno Blok AC No. 25, Solo Baru, Solo, Jawa Tengah.

Tipe kamar yang ditawarkan dari hotel ini yaitu Deluxe Twin, Standard King, Deluxe King, Standard Twin, dan juga Suite Room. Setiap tipe kamar tentu memiliki harga dan layanan yang berbeda-beda.

Hotel Brothers ini cukup strategis dekat dengan fasilitas umum seperti Pandawa Water World (842 m), stasiun Solo Balapan (5,90 km), dan ke apotek Kimia Farma Solo Baru (612 m). Dari hotel Brothers ini tentunya Anda bisa dengan mudah mengakses transportasi umum agar bisa bepergian ke lokasi wisata yang dituju.

4.    Hotel Laksana Solo Managed by Dafam

Berikutnya ada hotel Laksana Solo. Ini adalah hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. Teratai 2 No. 11, Mangkubumen, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas hotel dan umum yang lengkap dan juga tentunya nyaman digunakan.

Beberapa tipe kamar yang tersedia yaitu Superior dan Deluxe. Anda bisa memilih tipe kamar yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, hotel ini juga berlokasi strategis dekat dengan stasiun, pusat perbelanjaan, supermarket, atau bahkan destinasi wisata.

Hotel Laksana ini juga sudah mendapat peringkat yang 7,9 di Traveloka dalam kategori Nyaman. Bahkan, sejumlah pengunjung yang pernah menginap telah memberikan testimoni positif terhadap hotel ini.

Itu dia penjelasan mengenai beberapa rekomendasi hotel di Solo yang strategis dan nyaman untuk ditempati saat liburan. Tidak hanya saat liburan, bahkan hotel tersebut juga sangat nyaman untuk Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis ke Solo.

Anda bisa mendapatkan kamar hotel dengan mudah kini melalui aplikasi Traveloka. Traveloka menjadi partner yang tepat untuk teman perjalanan Anda. Di Traveloka, terdapat banyak rekomendasi hotel di Solo dengan harga murah dan fasilitas lengkap.

Proses pemesanan hotel pun sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan registrasi aplikasi Traveloka, lalu mencari hotel di lokasi yang diinginkan. Setelah itu, lakukan pemesanan secara online langsung di aplikasi. Kemudian, Anda lakukan pembayaran dan tunggu hingga mendapat e-tiket yang terkirim ke email Anda.

Sekarang Anda bisa dengan mudah pesan kamar hotel melalui Traveloka di promo EPIC Salebrat11on. Anda bisa mendapatkan diskon EPIC Salebrat11on hingga 80% untuk Traveloka Hotel, Vila, Resor, maupun Apartemen. Promo ini berlangsung mulai 24 Februari-3 Maret 2023 hanya di aplikasi Traveloka. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat