visitaaponce.com

Smartfren Luncurkan Triple Kejutan di Jawa Barat Menjelang Bulan Puasa

Smartfren Luncurkan Triple Kejutan di Jawa Barat Menjelang Bulan Puasa
Smartfren meluncurkan triple bonus untuk warga Jawa Barat(DOK/SMARTFREN)

MENJELANG Ramadan, Smartfren kembali memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan berbagai produk dan program baru. Inovasi itu dirancang 100% untuk kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

Untuk itu Smartfen menggulirkan Triple Kejutan yang diusung untuk  memberi manfaat besar bagi pelanggan baru dan seluruh pelanggan setia. Manfaat tersebut mulai dari kartu perdana yang memberikan triple bonus selama setahun, pilihan paket data terjangkau dengan kuota lebih besar, dan  ekstra internet malam sepuasnya untuk menemani waktu jelang sahur.

Regional Head West Java Smartfren Albert Reza Lesmana di Bandung Rabu
(15/3) mengatakan, fokus yang dilakukan Smartfren selalu memberi jawaban paling memuaskan untuk kebutuhan internet pelanggan. Pelanggan baru akan dimanjakan dengan bonus kuota berlimpah yang bisa dinikmati setahun penuh.

Pelanggan setia bisa mencoba paket data baru yang dirancang sesuai kebutuhan data dan komunikasi mereka. "Berinternet semakin terjangkau dan semakin mudah pilihannya dengan Paket Data Kuota baru dan Triple Bonus dari Smartfren," tambahnya.

Ekstra Internet Malam Smartfren, lanjutnya, selalu ditunggu-tunggu di bulan Ramadan untuk bisa dinikmati setiap pelanggan smartfren.

Menurut Albert, triple kejutan dari Smartfren bisa didapatkan dengan
sangat mudah. Hanya dengan Rp30 ribuan untuk kartu perdana Smartfren
kuota M atau Rp50 ribuan untuk kartu perdana Smartfren Kuota L, pelanggan sudah bisa menikmati layanan jaringan 100% 4 G dengan
paket data dan keuntungan yang paling melimpah dibandingkan dengan
produk kompetitor di kisaran harga yang sama.

"Dengan mengaktifkan Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota
utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Sementara dengan Smartfren Kuota L,
pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB.
Bonus-bonus kuota tambahan bisa didapatkan untuk keduanya melalui klaim, segera setelah paket data aktif," tambahnya.


Menunggu sahur


Albert mengungkapkan spesial untuk pelanggan baru Smartfren di Jabar yang masuk Zona 5 dan 3, pelanggan akan semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 19 GB per bulan selama setahun.

Untuk Smartfren Kuota M atau hingga total 31 GB per bulan selama setahun dan untuk Smartfren Kuota L Triple Bonus ini terdiri dari kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; double kuota utama, serta bonus kuota bulanan yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# selama paket tersebut aktif.


"Lebih dari itu menjelang Ramadan ini semua pelanggan baru dan pelanggan setia Smartfren bisa tenang saat bangun sahur atau internetan
di malam hari. Dengan membeli paket data Smartfren apapun minimal
Rp30 ribu bisa menikmati bonus Ramadan berupa gratis Extra Internet
Malam pada pukul 01.00-05.00 WIB," lanjutnya.

Bonus ini, ujar Albert, bermanfaat untuk membuat pelanggan bisa menunggu waktu sahur sambil internetan sepuasnya, tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan. Seluruh kejutan serta bonus ini berlaku terbatas mulai 21 Maret 2023-24 April 2023, dan bisa diklaim lewat aplikasi MySmartfren, aplikasi yang selalu membawa manfaat dan keuntungan bagi pelanggan Smartfren.

"Dengan harga paling kompetitif dan keuntungan bonus kuota terbesar di
Tanah Air, calon pelanggan tidak perlu lagi bingung. Langsung saja pilih kartu perdana Smartfren Kuota M atau L, lakukan aktivasi, dan nikmati bonus kuota data yang melimpah. Jangan lupa untuk terus mengisi ulang paket data tersebut agar bisa menikmati bonus tersebut," ungkapnya.

Untuk informasi terbaru dan lebih detil mengenai paket data terbaik dari Smartfren, ikuti akun Instagram @smartfrenworld atau kunjungan
www.smartfren.com.

Sebagai salah satu kelompok usaha Sinarmas, PT Smartfren Telecom Tbk merupakan satu-satunya perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya.

Dengan wilayah cakupan jaringan nasional dan lebih dari 43.000 BTS 4G yang tersebar di lebih dari 285 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama serta pelopor berbagai inovasi produk seperti layanan Voice-over-LTE (VoLTE) dan SIM Digital (eSIM) di
Indonesia.

Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang
fleksibel melalui pilihan kartu perdana dan paket data untuk pengguna di berbagai kalangan seperti Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited
Nonstop.

Smartfren menawarkan pengalaman komunikasi internet terbaik dengan harga yang terjangkau bagi konsumen, serta solusi bisnis, layanan
digital, dan inovasi lainnya yang membantu mengembangkan Indonesia yang
lebih baik. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat