visitaaponce.com

BWA dan PT SMIBantu Penerangan untuk Warga di Tambani dan Daimar, Papua

BWA dan PT SMI Bantu Penerangan untuk Warga di Tambani dan Daimar, Papua
Warga Kampung Tambani dan Daimar, Sorong Selatan, Papua Barat. mendapat bantuan soalr cell dari BWA dan PT Sarana Multi Infrastruktur.(Dok.Ist)

SEBAGAI wujud kepedulian terhadap daerah yang belum memiliki listrik di distrik kokoda, tepatnya di Kampung Tambani dan Daimar, Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat. BWA bekerja sama dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (persero) memberikan bantuan lampu solar cell sebanyak 25 unit.

Melalui program Tebar Cahaya Indonesia Terang (TCIT), ini merupakan kali kedua BWA memberikan bantuan lampu solar cell di Kampung Tambani dan Daimar untuk warga yang belum memiliki aliran listrik di pedalaman Papua Barat.

Baca juga: Satu Kontainer Al-Qur'an Wakaf BWA Diperuntukan Bagi Muslim di Sulteng

Bantuan Lampu Solar Cell 25 Unit

Rombongan tim BWA yang dipimpin Hazairin Hasan (Chief Of Networking) mengatakan,"Ini adalah kali kedua BWA memberikan bantuan lampu solar cell sebanyak 25 unit untuk Kampung Tambani dan Daimar yang berada di distrik kokoda, Sorong Selatan, Papua Barat."

"Sebelumnya di tahun 2021 kami sudah memberikan 20 unit lampu solar cell, dan alhamdulillah berkat sinergi dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (persero),kali ini kami membawa 25 unit lampu solarcell untuk di Tambani dan Daimar, sehingga sudah 45 unit lampu terpasang di kampung Tambani dan Daimar."ungkap Hazairin Hasan.

Baca juga: BWA dan MER-C Kerja Sama Dukung Layanan Kesehatan Kapal Dakwah Dokter Care

BWA menginisiasi Program Wakaf Tebar Cahaya Indonesia Terang ini bertujuan untuk menerangi daerah pedalaman yang belum ada aliran listrik di seluruh Indonesia.

"Terima kasih kami ucapkan kepada PT Sarana Multi Infrastruktur (persero) yang sudah memberikan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa 25 unit lampu solarcell untuk masyarakat yang belum memiliki aliran listrik di kampung Tambani dan Daimar, dan semoga sinergi ini terus berlanjut untuk menerangi seluruh masyarakat yang belum memiliki aliran listrik," tambah Hazairin. (RI/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat