visitaaponce.com

Pasar Ramadan IM3 di Semarang Berlangsung Meriah

Pasar Ramadan IM3 di Semarang Berlangsung Meriah
Sejumlah warga mendatangi Pasar Ramadan IM3 di Kota Semarang, Jawa Tengah(MI/HARYANTO)

MOMEN Ramadan menjadi momen yang selalu dinantikan  oleh masyarakat
Indonesia. Ragam tradisi dalam merayakan Ramadan selalu mampu membawa
masyarakat Indonesia terhubung satu sama lainnya dalam kebersamaan dan
membuat Ramadan lebih bermakna.

Untuk merayakan kembalinya tradisi-tradisi Ramadan di tahun ini, IM3
menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi yang mengajak para pelanggan
dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Untuk itu. IM3 memberikan promo Sensasi Ramadan. Di antaranya Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125 ribu untuk harga normal Rp150 ribu.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar
Singh mengungkapkan promo ini untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri seperti video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman.

Untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama Ramadan hingga Idul Fitri, IM3 juga menggelar Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik yaitu Bekasi, Cibinong,
Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin.

Untuk di Kota Semarang, Pasar Ramadan IM3 hadir di Alun-Alun Masjid Agung Kota Semarang selama 24 Maret-18 April 2023. Selain dapat menjadi
tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazaar, masyarakat juga
dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan gim berhadiah berbagai voucher hingga total nilai Rp75juta, mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3.

Lebih dari itu, IM3 juga melakukan SIDAK Outlet IM3 yang mengunjungi dan bersilaturahmi ke 2000 outlet di Indonesia dengan Bus Ramadan termasuk ke kota Semarang, untuk memberikan Parsel Ramadan serta mengajak para mitra outlet IM3 untuk mengikuti kompetisi branding outlet dengan grand prize sepeda motor.

Ritesh Kumar Singh menyampaikan Ramadan tahun ini merupakan momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, karena seluruh lapisan kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisi yang patut dirayakan bersama.

"IM3 juga memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan
semakin meningkat selama Ramadan. Untuk itu kami hadirkan Freedom
Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota. Semoga seluruh inisiatif kami ini semakin melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini," tandasnya. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat