visitaaponce.com

Fun Run 8,8K Digelar di Bandung 18 Juni

Fun Run 8,8K Digelar di Bandung 18 Juni
Peserta Gowes Susur Jalur Fun Run saat menelusuri jalur yang akan digunakan pada Fun Run 88,8K(DOK/BALAD88)

BALAD88 akan menggelar Fun Run 8,8K pada 18 Juni di Bandung, Jawa Barat. Komunitas ini merupakan alumni SMA/SLTA angkatan 1988.

Dua pekan sebelum acara digelar, mereka sudah menggelar sosialisasi jalur atau rute fun run kepada calon peserta. Acara dikemas dalam bentuk Gowes Susur Jalur Fun Run, pada Minggu (28/5) lalu.

Gowes Susur Jalur Fun Run diikuti oleh lebih dari 200 peserta. Mereka sangat antusias mengikuti sosialisasi jalur/rute Fun Run 8,8 K dengan cara bersepeda.

Menurut Ketua Panitia Event  BALAD 88 Kenny Dewi Kaniasari kegiatan ini sekaligus merupakan ajang promosi dan mengajak para peserta gowes untuk menjadi bagian dan peserta Fun Run 8,8K pada 18 Juni 2023 nanti.

Sementara itu  PIC event Fun Run 8,8K Yuddi Handiama menambahkan bahwa rute yang ditempuh peserta gowes susur jalur sama persis dengan rute yang akan dilalui peserta saat Fun Run 8,8K nanti.

Rute tersebut dimulai dari kantor pengelola Kiara Artha Park menuju pintu keluar taman di Jl Ibrahim Aji-Jl Jakarta-Jl Sukabumi (di bawah jalan layang) menuju Jl Supratman- masuk area Pos 1 di Taman Futsal Jl Supratman-lanjut menuju utara Jl Diponegoro-melintas depan Gedung Sate-berbelok kiri ke Jl Cilamaya (Pos 2)-kemudian berbelok kanan ke Jl Banda.  

Selanjutnya peserta menuju perempatan belok kiri ke Jl LRE Martadinata -tiba di Taman Pramuka-belok kiri menuju perempatan Jl Bengawan-terus ke selatan hingga tiba di Jl A Yani (Pos 3). Mereka selanjutnya menyusuri Jl A Yani ke arah Timur hingga ke Jl Ibrahim Aji - terus ke Selatan Jl Ibrahim Aji arah jalan layang Jl Jakarta- setelah melewati kolong jalan layang berbelok ke kiri masuk ke komplek Kiara Atha Park. Titik akhir.


Jalur nyaman

 

Yuddi mengungkapkan jalur yang dilalui merupakan jalur yang nyaman, aman dan sejuk banyak pepohonan, kontur jalan cenderung datar dan menyenangkan bagi para peserta Fun Run nantinya.

"Kami tidak menerapkan kompetisi, namun kami hanya melakukan kegiatan lari yang benar-benar FUN boleh sambil berjalan dan lari kecil. Peserta tidak terbatas di kalangan anggota BALAD88,  namun terbuka bagi anggota keluarga, peserta umum, komunitas lari, komunitas olah raga lain dan perkumpulan," jelasnya.

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, panitia mewajibkan peserta membayar biaya pendaftaran Rp300 ribu per orang. Mereka akan mendapat  kelengkapan BIB number, jersey, medali finisher,  minuman selama rute dan refreshment snack saat finish nanti.  

Tersedia harga khusus bagi peserta komunitas atau group dengan harga Rp275 ribu untuk peserta 10 orang, Rp250 ribu untuk 20 orang dan Rp200 ribu per orang untuk peserta 50 orang atau lebih.

Pendaftaran ditutup pada tanggal 5 Juni 2023 dan pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi google form https://bit.ly/regis88offline.

Yuddi menambahkan dalam Fun Run 8,8 K juga akan dibagikan doorprize bagi seluruh peserta, dengan hadiah utama sepeda gunung. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat