visitaaponce.com

BRI Insurance Lakukan Pembayaran Klaim di Kabupaten Sidrap

BRI Insurance Lakukan Pembayaran Klaim di Kabupaten Sidrap
Pembayaran klaim BRI Insurance(MI/HO)

SEBAGAI komitmen perusahaan kepada nasabah, BRI Insurance membayar klaim asuransi kebakaran sebagai tindak lanjut dari pelaporan klaim dengan Date of Loss (DOL) pada 4 Januari 2023. Pembayaran itu diberikan kepada nasabah agunan BRI Kantor Cabang Sidrap berupa bangunan penggilingan padi, mesin-mesin penggilingan padi, dan mesin rice-to-rice yang mengalami kerugian DALAM musibah kebakaran tersebut. 

Penyerahan pembayaran klaim kebakaran sebesar Rp920.049.635 diberikan secara simbolis oleh pihak BRI Insurance kepada tertanggung yang dihadiri oleh Pimpinan Cabang BRI Sidrap Sakaria, Pimpinan Kantor Perwakilan BRI Insurance Pare-pare Ajie, dan tertanggung yang menerima pembayaran klaim Japar. 

Lewat pembayaran klaim tersebut, BRI Insurance berharap akan menjadi peningkatan kesadaran masyarakat dalam berasuransi, tentunya hal ini juga dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada BRI Insurance, khususnya masyarakat Kabupaten Sidrap dan sekitarnya. 

Baca juga: BRI Insurance Sosialisasikan Produk OTO Proteksi Maksima

Atas langkah cepat dan mudah yang dilakukan BRI Insurance dalam penanganan klaim, Japar, sebagai tertanggung, merasa bersyukur dan merasa terbantu akan manfaat dari asuransi kebakaran dari BRI Insurance. 

Selanjutnya, Pimpinan Kantor Perwakilan BRI Insurance Pare-Pare Ajie menambahkan pembayaran klaim ini merupakan bukti dari manfaat memiliki asuransi di BRI Group. Dengan adanya perlindungan asuransi, risiko keuangan akibat kejadian yang tidak terduga dapat dipulihkan. 

Hal ini berkaitan dengan pentingnya berasuransi sebagai mitigasi risiko terhadap asset dan diri. 

Baca juga: BRINS Siap Lindungi UMKM dengan Asuransi Mikro

Jika memiliki aset yang dengan risiko tinggi, masyarakat dapat langsung menghubungi atau mengunjungi Kantor Cabang BRI Insurance terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendapatkan perlindungan dan informasi lengkap mengenai produk yang sesuai. 

BRI Insurance memiliki beberapa produk unggulan untuk memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat, untuk perlindungan aset berupa rumah tinggal yaitu produk BRINS ASRI dan menariknya untuk Asuransi kendaraan BRINS OTO dan perlindungan diri dari kecelakaan yaitu produk BRINS DIRI dapat dimiliki sesuai dengan kebutuhan (cuztomized). 

Selain itu, tidak kalah penting BRINS juga memiliki Asuransi Mikro dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp40 ribu - Rp50 ribu per tahun di antaranya Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha, Rumahku, Motorku dan Proteksiku. 

Atas perilaku konsumen di era digital, BRINS, lewat aplikasi BRINS Mobile, menawarkan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian asuransi, pengajuan klaim, informasi bengkel rekanan dan fitur lainnya. 

Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan optimal kepada Masyarakat dalam berasuransi sesuai dengan komitmen BRINS yang tertuang dalam visi yaitu sebagai mitra yang andal dan terpercaya untuk solusi perlindungan. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat