visitaaponce.com

Jasa Raharja Gelar Road Safety Ranger Kids di Medan

Jasa Raharja Gelar Road Safety Ranger Kids di Medan
Kegiatan Road Ranger Safety Kids,m di Medan, Sumut, Minggu (30/7).(dok: Jasa Raharja)

Guna mengedukasi tentang keselamatan berlalu lintas di kalangan anak-anak, PT Jasa Raharja menyelenggarakan Road Safety Ranger Kids  di Hotel Santika Dyandra Convention, Medan, Sumatera Utara, Minggu (30/7).  

Program dari unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Jasa Raharja ini dirancang khusus untuk memberdayakan dan mengedukasi anak-anak tentang road safety dengan konsep yang menyenangkan dan menarik.

Terdapat 410 peserta yang menghadiri kegiatan ini, yang terdiri dari siswa/i dari 6 (enam) Sekolah Dasar di Kota Medan beserta guru pendamping, Polisi Cilik  KOPRASIHU (Komando Prajurit Cilik Sinar Husni), Dinas Perhubungan Sumutm dan Ranger Z Kota Medan yang berasal dari kampus Universitas Sumatera Utara dan Universitas Medan Area.

Dalam mendukung gerakan edukasi safety road di kalangan anak-anak, turut hadir Wali Kota Medan, Kepala Dinas Perhubungan Sumut, Kepala Dinas Pendidikan Sumut, Direktorat Lalu Lintas Sumut, serta sejumlah ahli waris korban kecelakaan lalu lintas.

Munadi Herlambang, Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja dalam keterangan resminya menyampaikan, kegiatan Road Ranger Safety Kids penting untuk membekali anak-anak dengan pengetahuan lalu lintas sejak usia dini.

Road Ranger Safety Kids menggabungkan serangkaian kegiatan yang interaktif, antara lain, wahana edukasi, dan berbagai hiburan.  Berbagai permainan dapat dimainkan oleh anak-anak secara individual maupun berkelompok. Permainan tersebut ialah estafet race, push bike fun race, lomba pilah sampah, lomba mewarnai, trampoline, dan istana balon. (M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat