visitaaponce.com

Nelayan Pesisir Barat Lampung Rasakan Dampak Kepedulian PAN

Nelayan Pesisir Barat Lampung Rasakan Dampak Kepedulian PAN
Ilustrasi(DOK MI)

AKSI konkret terus dilakukan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam memberikan bantuan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan terhadap para nelayan Pesisir Barat, Lampung. Para nelayan di kawasan ini merasakan bantuan dari PAN untuk mendapatkan hidup yang lebih layak.

Hal itu diungkapkan tokoh nelayan Pesisir Barat, Erwan Efendi. Dikatakan, salah satu yang dilakukan PAN adalah menyediakan fasilitas kesehatan untuk para nelayan di Pesisir Barat. "PAN memiliki fokus konkret untuk mendorong peningkatan kesehatan untuk mewujudkan kesejahteraan para nelayan khususnya di Pesisir Barat," kata Erwan.

Ia menilai, PAN berkomitmen terhadap masalah kesehatan para nelayan karena hal itu berdampak peningkatan kualitas sumber daya manusia. Ditambahkan, PAN telah melakukan sosialisasi tentang produk-produk dan alat kesehatan yang baik dan terjamin mutunya. "Apa yang dilakukan PAN tersebut membuat para nelayan bisa beraktivitas dengan baik untuk menghidupi para keluarganya di rumah,” ungkap Erwan.

"Tujuan PAN tersebut agar masyarakat dari seluruh lapisan dapat menyadari akan hadirnya negara dalam kehidupan sehari-hari. Karenanya memberikan jaminan kesehatan masyarakat menjadi salah satu bentuk keberpihakkan PAN pada rakyat," imbuhnya. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat