visitaaponce.com

Pemilik Showroom asal Jambi Ini tenyata Pernah Memulai karier Jadi Tukang Cuci Mobil

Pemilik Showroom asal Jambi Ini tenyata Pernah Memulai karier Jadi Tukang Cuci Mobil
Pengusaha asal Jambi, MR Mardiansyah(Dok. Pribadi)

MESKI berasal dari keluarga yang tidak bergelimang harta, pengusaha asal Jambi, MR Mardiansyah tidak pernah melupakan mimpinya untuk menjadi seorang pebisnis sukses.

Ia pun merintis dari nol dengan menekuni banyak pekerjaan untuk bisa menapaki jalan menjadi seorang pengusaha. Bahkan, pria yang hobi bermain bulu tangkis itu pernah menekuni pekerjaan cuci mobil.

Jalan hidup itu ternyata membentuk mental dan tekad MR Maddiansyah semakin kuat, hingga akhirnya bisa menjadi salah satu pengusaha showroom mobil di Jambi lewat Amanda Mobilindo yang menjual mobil baru maupun bekas.

Baca juga : Ultah ke-55, Ganjar Dapat Kejutan dari Ratusan Pengusaha Muda

“Saya menjalani hari-hari dengan berjualan mobil. Aktivitas ini membutuhkan keuletan, kecerdasan, dan dedikasi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan serta memastikan kepuasan mereka,” klatanya dalam keterangan tertulis.

Meski kini showroomnya menjadi salah satu rekomendasi pembelian kendaraan bermotor di Jambi, Mardiansyah mengaku tak mudah mendapatkan predikat tersebut. Jatuh-bangun membangun bisnis pun dirasakannya saat awal menjadi pengusaha.

Baca juga : CEO Buttonscarves Linda Anggrea Terpilih Jadi Endeavor International Entrepreneur

Namun, Mardiansyah mengaku selalu berpegang teguh pada kutipan "Berdamailah dengan takdir." Kutipan ini mengingatkannya bahwa takdir adalah bagian dari perjalanan hidup, dan dalam menghadapinya, harus menerima dengan lapang dada.

“Dengan menerima takdir, saya memiliki kedewasaan untuk tidak mengeluh, melainkan mencari cara untuk beradaptasi. Saya percaya bahwa dalam menghadapi takdir yang mungkin tidak selalu sesuai dengan rencana kita, kita perlu memiliki ketabahan untuk tetap maju, memperbaiki diri, dan mengatasi hambatan,” katanya.

Mardiansyah kini juga kerap membagikan inspirasi melalui laman media sosial miliknya. Ia berharap konten yang dibuatnya bisa memberikan harapan dan inspirasi bagi pemirsanya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat