visitaaponce.com

Relawan Bolone Mase Jepara Terus Bergerak di Akar Rumput

Relawan Bolone Mase Jepara Terus Bergerak di Akar Rumput
Acara pertemuan Relawan Bolone Mase di Jepara, Jawa Tengah.(DOK IST)

RELAWAN Bolone Mase terus bergerak di akar rumput untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Jepara. Salah satunya di Kecamatan Mayong. 

Koordinator Relawan Bolone Mase Jepara Syamsul Anwar berpesan kepada seluruh relawan di Kecamatan Mayong untuk terus berupaya mengampanyekan kepada sanak saudara, tetangga, tokoh agama, dan juga tokoh masyarakat serta masyarakat luas. Ia memaparkan bahwa Relawan Bolone Mase Kecamatan Mayong harus mengamankan sampai di tingkatan akar rumput. 

“Kita harus kerja keras bergerak sampai akar rumput. Diawali dari kecamatan, desa maupun kelurahan, TPS,  RW dan RT, sampai keluarga dekat kita,” kata Syamsul, melalui keterangannya, Rabu (3/1).

Baca juga: 2 Kecamatan di Kutai Kartanegara Hilang, Masuk Wilayah Inti IKN

“Mari kita sama-sama mengajak dan mengkampanyekan orang-orang terdekat kita agar memilih Pak Prabowo-Gibran tanggal 14 Februari 2024,” jelasnya.                                           

Syamsul mengingatkan para relawan melakukan setiap aktivitas kampanye dengan santun dan riang gembira, kawan jaga kawan, dan door to door campaign.

Baca juga: Gelar Sosialisi di Nyuatan, Warga Kubar Curhat ke Diskominfo Kaltim

“Ingat ya, saat kampanye kita harus santun dan riang gembira, kawan jaga kawan, dan door to door campaign,” kata Syamsul. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat