visitaaponce.com

Sah, Agus Boli Daftar ke Partai Demokrat

Sah, Agus Boli Daftar ke Partai Demokrat
Penyerahan berkas dan administrasi oleh Tim Pemenangan Agus Boli ke Tim Delapan Partai Demokrat.(MI/Fransiskus Gerardus Molo)

AGUSTINUS Payong Boli resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), periode 2024-2029, Sabtu, 20 April 2024. Hal ini terlihat pada saat Agustinus Payong Boli, setelah mengambil format pendaftaran sebagai Calon Bupati Flores Timur pada Kamis 18 April 2024, kembali mendatangi DPC Partai Demokrat untuk melakukan pendaftaran dirinya sebagai salah satu bakal calon Bupati Flores Timur periode 2024-2029 secara resmi.

Agus Boli tampak sangat percaya diri maju dalam pemilu kada kali ini karena proses pendaftaran dirinya sebagai calon bupati di beberapa partai politik didampingi oleh semua elemen masyarakat. Ada tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh muda dari berbagai wilayah di Flores Timur.

Ketua DPC Partai Demokrat Flores Timur Yohanes ND Paru mengatakan pada Sabtu (20/4/2024) pihaknya telah menerima pendaftaran Agustinus Payong Boli sebagai Bakal Calon Bupati Flores Timur periode 2024-2029 di Partai Demokrat.

Baca juga : Massa Antar Agus Boli Daftar Calon Bupati Flores Timur

"Dengan pendaftaran dan memasuksan segala administrasi sesuai dengan regulasi di Partai Demokrat, Agustinus Payong Boli dinyatakan sah sebagai salah satu bakal calon Bupati Flores Timur periode 2024-2029 yang pertama mendaftar secara resmi di Partai Demokrat Flores Timur," ungkap Anis Paru.

Sebelumnya, beberapa calon bupati/wakil bupati telah mengambil format pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati di Partai Demokrat. Anis menambahkan, pendaftaran tersebut akan dibuka hingga Senin, 22 April 2024.

Sesuai informasi yang diperoleh beberapa bakal calon bupati/wakil bupati yang lain seperti Anton Doni Dihen (ADD), Petrus Ama Keron, Ignasius Boli Uran, Aloysius Kedang akan melakukan pendaftaran secara resmi ke Partai Demokrat pada Senin, 22 April 2024.

Wakil Ketua Partai Gerindra Flores Timur sekaligus Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati Agustinus Payong Boli, Muhidin Demon Sabon, mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat Flores Timur yang telah memberi ruang dan kesempatan untuk Agus Boli mendaftar di Partai Demokrat. Muhidin berharap semoga Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029 bisa berdampak hingga ke daerah-daerah, khususnya Flores Timur. (Z-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat