visitaaponce.com

Marc Marquez dan Pol Espargaro Ternyata Suka Nasi Goreng

Marc Marquez dan Pol Espargaro Ternyata Suka Nasi Goreng
Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez ternyata menyukai kuliner khas Indonesia, nasi goreng.(KARIM JAAFAR / AFP)

TAK lama lagi, mata pecinta dunia balap motor di Tanah Air bakal dimanjakan dengan aksi mengagumkan para pembalap kelas dunia pada ajang MotoGP yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ajang balapan bertaraf internasional bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia ini sangat dinanti masyarakat, mengingat terakhir kali Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP adalah tahun 1997.

Dibalik euforia jelang MotoGP di Mandalika yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang, ada cerita menarik dari pemilik enam gelar juara MotoGP Marc Marquez dan rekan senegaranya Pol Espargaro saat datang ke Indonesia.

Baca juga : The Baby Alien Targetkan Comeback di Tes Pra-musim MotoGP 2022

Dikutip dari sebuah wawancara daring dengan presenter MotoGP Angie Ang, keduanya mengaku menyukai kuliner Indonesia, salah satunya nasi goreng.

"Saya suka (nasi goreng) karena saya sudah sering ke Indonesia. Tapi saya tidak suka pedas," ujar Marc Marquez dalam keterangan pers yang dikutip Senin (14/3).

"Saya hampir lupa nama masakan ini. Tapi saya sangat suka (karena ada) nasi dan telur. Marc juga menyukainya," kata Pol Espargaro, pembalap tim Honda Repsol.

Baca juga : Simak Daftar Pembalap MotoGP 2024, Marquez Bersaudara Reuni

Pada kesempatan tersebut, kedua pembalap tim Honda Repsol ini lantas meminta Angie Ang untuk memasak nasi goreng untuk kemudian diberikan saat bertemu di Mandalika.

Merespons keduanya, Angie Ang yang nanti berkesempatan menjadi pembawa acara ajang MotoGP di Mandalika mengaku akan menyiapkan permintaan tersebut.

"Oke. Tidak masalah. Saya akan senang. Aku bisa memasaknya sesukamu," jawab Angie Ang.

Baca juga : Marquez Senang Indonesia Punya Banyak Pembalap Muda

Saat ini, Angie Ang sendiri tengah sibuk mempersiapkan keberangkatannya ke sirkuit yang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut.

Angie Ang mengatakan dirinya sangat senang dengan kapasitasnya sebagai presenter yang punya kesempatan berinteraksi dengan para pembalap MotoGP.

Tak jarang, presenter kelahiran 5 Mei 1993 ini juga suka membagikan foto-foto kedekatannya dengan para riders pada seri sebelumnya di luar negeri lewat akun instagram pribadinya @nonangie.

Ini bukan pertama kalinya Angie Ang akan menginjakkan kakinya ke Mandalika. Sebelumnya, ia sudah berkesempatan untuk melihat pembangunan proyek yang menghabiskan dana sekitar 1,2 triliun itu saat proses syuting film "Akad The Movie" yang telah tayang 2 Februari lalu. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat