visitaaponce.com

Dukung Kemajuan Olahraga, Antangin Sponsori Tim Moto-GP Gresini Racing Team

Dukung Kemajuan Olahraga, Antangin Sponsori Tim Moto-GP Gresini Racing Team
Pembalap Gresini Racing Team saat pawai di Jakarta.(Dok.Deltomed)

UNTUK membangkitkan kembali pariwisata nasional yang sempat mati suri akibat pandemi covid-19 dan sekaligus memajukan olahraga nasional, pemerintah gencar mengadakan berbagai ajang internasional di Tanah Air. Salah ajang bergengsi yang akan berlangsung adalah Moto-GP yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 18-20 Maret.

Sebelumnya, panitia mengadakan parade spesial di Jakarta dalam rangka mempromosikan Indonesia kes eluruh dunia melalui ajang MotoGP Mandalika pada Rabu (16/3. Salah tim yang akan tampil di Moto-GP yakni Gresini Racing Team ambil bagian dalam pawai tersebut.

Baca juga: Presiden: 60 Ribu Tiket MotoGP Mandalika Habis Terjual

Tim yang diperkuat duet pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio mendapat dukungan penuh dari salah satu produsen obat di Tanah Air, Antangin.  Sebagai perusahaan yang mengusung herbal asli Indonesia, PT. Deltomed Laboratories melalui brand Antangin senantiasa berkomitmen mengangkat Indonesia ke kancah internasional.

Kali ini, Antangin memberikan dukungan kepada Gresini Racing Team di ajang balap motor kelas Dunia, Moto-GP 2022. Dukungan ini membawa Antangin menjadi brand pharmacy herbal Indonesia pertama yang mendunia lewat Moto GP sebagai bentuk semangat untuk mengenalkan produk lokal Indonesia kepada masyarakat dunia.

“Deltomed Laboratories melalui brand Antangin sangat bangga bisa ikut serta dalam mendukung Gresini Racing Team dalam ajang internasional Moto-GP 2022. Ini merupakan lompatan besar bagi Antangin untuk bisa berpartisipasi dalam Moto-GP setelah beberapa tahun yang lalu di Moto2. Hari ini melihat 2 pembalap Gresini Racing Team bersama dengan Antangin dalam pawai bersama Presiden Jokowi, kami optimistis dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” ujar Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo.  

“Pawai bersama para pembalap hari ini merupakan sesuatu hal yang baru dan menjadi penyemangat untuk memberikan yang terbaik saat kompetisi mendatang di Mandalika,” timpal pembalap Gresini Enea Bastianini.
 
Antangin adalah sirup herbal yang membantu meredakan masuk angin memiliki beragam varian yaitu Antangin JRG, Antangin Mint, Antangin Junior, Antangin Habbatussauda, Antangin Good Night dan tersedia di Traditional market, modern market, apotek dan toko obat terdekat, atau di Deltomed Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak, dan JD.ID. (RO/A-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat