visitaaponce.com

Tertinggal Satu Set, Djokovic Bangkit dan Kalahkan Djere di Beograd

Tertinggal Satu Set, Djokovic Bangkit dan Kalahkan Djere di Beograd
Petenis Serbia Novak Djokovic(AFP/ANDREJ ISAKOVIC)

NOVAK Djokovic bangkit setelah tertinggal satu set untuk mengalahkan Laslo Djere di putaran pertama turnamen ATP di Beograd, Rabu (20/4).

Petenis peringkat satu dunia itu tertinggal 4-3 d set kedua namun bangkit melawan sesama petenis Serbia itu untuk meraih kemenangan 2-6, 7-6 (8/6), dan 7-6 (7/4) dalam tempo 3 jam dan 21 menit.

Periah 20 gelar Grand Slam itu tampil di turnamen ketiganya pada musm ini setelah dideportasi dari Australia sebelum perhelatan Australia Terbuka karena tidak divaksin covid-19.

Baca juga: Tersingkir dari Barcelona Terbuka, Robredo Gantung Raket

Djokovic juga absen di turnamen Indian Wells Masters dan Miami Terbuka di Amerika Serikat (AS).

Setelah tersingkir di babak perempat final di Dubai, usai dikalahkan Jiru Vesely, Februari lalu, Djokovic tampill di Monte Carlo Masters, pekan lalu, namun langsung kalah di putaran pertama dari Alejandro Davidovich Fokina, yang akhurnya menjadi juara.

"Djere tampil lebih baik pada hari ini. Dia mengendalikan permainan dan menyreang. Saya tidak puas dengan permainan saya. Servis saya sangat buruk," kata Djokovic.

"Namun, hasil ini lebih baik ketimbang di Monte Carlo saat saya kehabisan tenaga di set ketiga," lanjutnya.

Di laga berikutnya, Djokovic akan berhadapan dengan rekan senegaranya Miomir Kecmanovic yang mengalahkan petenis Australia John Millman 6-4 dan 7-6 (7/5). (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat