visitaaponce.com

Chico Ditantang Ng Ka Long Final Malaysia Masters

Chico Ditantang Ng Ka Long Final Malaysia Masters
Chico Aura Dwi Wardoyo(Dok PBSI)

TUNGGAL putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil melenggang ke partai final Malaysia Masters 2022.

Di partai puncak besok, Chico akan berhadapan dengan pebulu tangkis Hong Kong, Ng Ka Long Angus, yang pada semifinal lainnya mengalahkan Prannoy HS (India).

"Ke final ini bentuk supaya saya bisa lebih percaya diri lagi dan bisa lebih menikmati setiap bermain dan alhamdulillah makin ke sini sudah lebih baik. Untuk besok saya mau kasih yang terbaik dulu," tutur Chico melalui keterangan PBSI.

Chico dan Ng Ka Long sejauh ini baru pernah bertemu dua kali dan rekor kemenangannya 2-0 milik Ng Ka Long. Pemain Hong Kong itu saat ini di peringkat 13 dunia sedangkan Chico di urutan 45.

Tiket ke laga puncak diraih Chico usai mengalahkan wakil Tiongkok, Lu Guang Zu, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (9/7).

Chico menyisihkan Lu Guang Zu melalui drama rubber game 20-22, 23-21, 21-19. Laga berjalan sengit karena setiap gim selesai dengan selisih tipis.

Meski secara peringkat dunia di bawah Guang Zhu, Chico berhasil memberikan perlawanan sengit dan menandaskan pertandingan berdurasi 1 jam 28 menit itu dengan kemenangan.

Melaju ke final di Malaysia Masters yang berstatus turnamen Super 500 menjadi pencapaian tertinggi Chico sejauh ini. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat