visitaaponce.com

ApriyaniFadia Gagal Melaju ke Semifinal Denmark Terbuka

Apriyani/Fadia Gagal Melaju ke Semifinal Denmark Terbuka
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadanti(Twitter @INABadminton)

GANDA putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadanti gagal melaju ke semifinal Denmark Terbuka 2022 usai kalah dari wakil Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida, Jumat (21/10) malam.

Berlaga di Jyske Bank Arena, Odense, Apriyani/Fadia awalnya sempat memimpin di gim pertama dengan skor 21-17. Namun, di gim kedua Matsuyama/Shida tampil lebih agresif dan mampu unggul 11-5. Apriyani/Fadia kian kesulitan meredam serangan lawan hingga takluk 14-21.

Matsuyama/Shida mempertahankan performa di gim penentu. Setelah 3-3, unggulan tiga turnamen ini melesat dan unggul 11-5. Pasangan Jepang itu memanfaatkan kesalahan yang sering dilakukan Apriyani/Fadia.

Pertahanan solid yang dipertontonkan Matsuyama/Shida membuat Apriyani/Fadia frustrasi hingga akhirnya melakukan kesalahan sendiri. Apriyani/Rahayu gagal bangkit dan terpaksa menyerah 12-21.

Hasil ini membuat Indonesia tidak memiliki wakil tersisa di ganda putri. Matsuyama/Shida selanjutnya bersua pemenang derby Korea Selatan Baek Ha-na/Lee So-hee vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat