visitaaponce.com

Kembali Percaya Diri, ApriyaniFadia Masuk 16 Besar Indonesia Terbuka

Kembali Percaya Diri, Apriyani/Fadia Masuk 16 Besar Indonesia Terbuka
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Indonesia Terbuka 2024.(MI/RAMDANI)

PASANGAN ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mampu melangkah ke babak 16 besar turnamen Indonesia Terbuka 2024.

Apriyani/Fadia lolos dari babak pertama setelah mengalahkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai lewat pertarungan rubber game 21-17, 16-21, dan 21-14 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (4/6).

Apriyani mengaku sempat kehilangan fokus di gim kedua saat sudah bisa unggul pada gim pertama. Beruntung fokus keduanya bisa kembali sehingga mereka mampu merebut gim penentu kemenangan.

Baca juga : Cedera, Apriyani/Fadia Mundur dari Tiongkok Masters

“Menghadapi Jongkolphan/Rawinda tidak mudah karena lawan juga bermain dengan sangat baik. Kami kehilangan fokus karena tidak mampu mengontrol emosi dengan baik sehingga terburu-buru,” kata Apriyani.

“Kami mencoba untuk mengubah pola permainan dengan lebih tenang dan fokus setiap serangan yang dilancarkan,” tambah Apriyani.

Apriyani/Fadia bertekad untuk tampil maksimal untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya. Terlebih setelah keduanya absen lama akibat Apriyani cedera.

“Tidak mudah untuk menemukan bentuk kepercayaan diri terlebih kami sudah absen lama. Hari ini kami percaya diri lagi dan semoga kemenangan ini menjadi kunci buat kami agar bermain percaya diri lagi,” kata Fadia.

Dengan kemenangan tersebut, mereka akan menghadapi wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, di 16 besar. Pada laga sebelumnya wakil Negeri Jiran itu menang atas wakil Taiwan, Sung Shuo Yun/Yu Chien Hui dengan skor 21-19 dan 22-20. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat