visitaaponce.com

IndiHome Sponsor Utama Lokal WSBK Mandalika 2022

IndiHome Sponsor Utama Lokal WSBK Mandalika 2022
Pada Jumat (11/11) sampai dengan Minggu (13/11) ajang balap motor World Superbike (WSBK) 2022 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Indonesia.(DOK Pribadi.)

PADA Jumat (11/11) sampai dengan Minggu (13/11) ajang balap motor World Superbike (WSBK) 2022 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Indonesia. Seri ini diprediksi akan sangat intens karena tiga pembalap Alvaro Bautista, Toprak Razgatlıoğlu, dan Jonathan Rea siap menentukan gelar juara musim ini.

Karena menjadi penentu musim balap tahun ini, tentu akan banyak sekali pencinta balap sepeda motor yang dijual secara massal ini untuk datang langsung ke sirkuit Mandalika. Bagi pencinta motor balap yang datang menyaksikan langsung tak hanya bakal disuguhkan kontes adu cepat tetapi sederet booth yang disediakan para sponsor seperti IndiHome yang menawarkan banyak program menarik untuk menambah keseruan menonton balapan.   

Para penonton yang juga pelanggan IndiHome yang hadir di Sirkuit Mandalika akan bisa menikmati balapan sambil ditemani ragam kuliner nikmat dengan menukarkan poin myIndiHome ke berbagai merchant yang tersedia. Poin myIndiHome bisa ditukarkan produk MVP Coffee Company, Nutsafir, Sasaku, Lombok Exotic, Caramello, Warung Jawa, Kuta Paradise, Rumah Durian, Rumah Bakso Brawijaya, RM Cahaya Balap Puyung, Waroeng Sulawesi, Meekow, Acibara Coffee, dan Waroeng Kane.

Tidak hanya makanan, IndiHome menyediakan berbagai produk oleh-oleh menarik yang bisa dibawa pulang oleh para penonton. Produk-produk tersebut tersedia di booth IndiHome yang juga bisa dijadikan hiburan tambahan bagi penonton karena menyediakan beragam hiburan seperti slow motion video booth, game motor race, kopi gratis, doorprize, hingga merchandise.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (persero) Tbk E Kurniawan mengatakan kehadiran IndiHome di Sirkuit Mandalika untuk meramaikan keseruan pergelaran WSBK. Perhelatan ini merupakan ajang penting yang juga memiliki daya tarik tersendiri di kancah internasional dengan keseruan acara balap dan kearifan lokalnya.

"Pelanggan IndiHome bisa menukarkan poinnya di booth yang sudah tersedia. Banyak pilihan dari mulai kuliner hingga aksesori. Juga tersedia booth IndiHome dengan berbagai keseruan di dalamnya yang bisa dikunjungi," jelasnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/11).

Bagi yang cukup ingin menonton WSBK di rumah tidak perlu khawatir melewatkan semua detail perhetalan ini. Dalam lanjutan WSBK Mandalika musim ini, ada tayangan dari mulai sesi latihan, kualifikasi, hingga live race di IndiHome TV channel SPOTV. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat