visitaaponce.com

Mahasiswi Universitas BSI Raih Medali Emas Kejuaraan Yudo 2022

UNIVERSITAS BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang kembali membuktikan eksistensinya sebagai kampus Universitas BSI yang memiliki mahasiswa berprestasi di bidang olahraga.

Baru-baru ini, Universitas BSI Kampus Karawang mendelegasikan Desiana Syafitri, mahasiswi dari Program Studi Sistem Informasi Akuntansi, untuk bertanding pada ajang Jakarta International Judo Competition 2022 yang diikuti para peyudo kelas internasional di Gor Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam ajang tersebut, Desiana Syafitri sebagai atlet Judo Universitas BSI kampus Karawang dan juga atlet yudo nasional berhasil meraih medali emas pada kelas -52 kg Putri Senior pada ajang Jakarta International Judo Competition 2022 tersebut.

Baca juga : ASEAN DSE 2023 Berdayakan Perusahaan Sosial Kalangan Generasi Muda

“Saya sangat terharu dan bangga akan perolehan medali emas pada ajang tersebut. Karena perolehan medali emas pada kejuaraan tingkat nasional ini dapat dijadikan sebagai parameter untuk menghadapi pertandingan SEA Games Kamboja 2023 dan PON Sumatera 2024 mendatang,” ungkap Desiana dalam keterangan rilis, Rabu (21/12). 

Koordinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI kampus Karawang, Hasan Basri sangat mengapresiasi dan akan terus mendukung bakat dan minat mahasiswa/i Universitas BSI untuk bisa menorehkan prestasinya ditingkat Nasional maupun Internasional,

“Sayapun bangga memiliki mahasiswi seperti Desiana Syafitri yang sangat produktif memberikan prestasi dibidang olahraga,” tandasnya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat