visitaaponce.com

Surabaya BIN Samator Kokoh di Tiga Besar

Surabaya BIN Samator Kokoh di Tiga Besar
Pebola voli Surabaya Samator(ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

TIM Surabaya BIN Samator makin kokoh di posisi tiga klasemen sementara usai mengalahkan seterunya, Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor 3-1 (25-23, 23-25, 31-29, 25-20) dalam lanjutan Proliga 2023 di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (14/1).

Ini merupakan kemenangan ketiga dari empat laga tim asal Jawa Timur itu pada musim 2023 ini. Sebelumnya, Samator memetik dua kemenangan atas Kudus Sukun Badak 3-1 dan menang dari Jakarta Pertamina Pertamax 3-0, serta kalah 2-3 dari Palembang Bank SumselBabel.

Dengan hasil tiga kali menang dan sekali kalah, Samator berada di posisi ketiga di bawah Jakarta Allo Bank dan Jakarta STIN BIN dengan poin 10.

Baca juga: Proliga 2023: Jakarta STIN BIN Tekuk Palembang Bank Sumsel Babel 3-0

Asisten Pelatih Samator, Sigit Ari Widodo menilai timnya beruntung di laga tersebut. "Kami menang beruntung, terutama set ketiga dan keempat," ujar Sigit.

Sementara Pelatih Bhayangkara Presisi, Reidel Alfonso Gonzales Toiran mengatakan tim asuhannya banyak melakukan kesalahan sehingga menguntungkan tim lawan. "Kami harus belajar dari kesalahan sendiri untuk pertandingan ke depan," kata pelatih yang pernah memperkuat Samator ini. (OL-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat