visitaaponce.com

Ketangguhan LeoDaniel Berlanjut di Thailand Masters 2023

Ketangguhan Leo/Daniel Berlanjut di Thailand Masters 2023
Ganda putra bulu tangkis Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melanjutkan ketangguhan mereka.(Dok.PBSI)

GANDA putra bulu tangkis Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melanjutkan ketangguhan mereka. Setelah sukses merengkuh gelar juara di Indonesia Masters pekan lalu,

The Babbies -julukan Leo/Daniel- kini berhasil membuka perjalanan di Thailand Masters 2023 dengan kemenangan.

Dalam aksinya di Nimibutr Stadium, Bangkok, Rabu (1/2), Leo/Daniel berkerja keras untuk mengamankan tempat di babak 16 besar. Melawan wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard,

The Babbies berjuang dalam pertarungan rubber game dengan skor akhir 21-11, 18-21 dan 21-19.

Hasil ini pun membuat Leo/Daniel menjadi ganda putra keempat Indonesia yang lolos ke putaran kedua di Thailand Masters 2023.

Sebelumnya pada Selasa (31/1), tiga ganda putra Indonesia berhasil merebut kemenangan di putaran pertama, mereka yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Baca juga: Lima Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua Thailand Masters 2023

Adapun di babak 16 besar The Babbies selanjutnya bakal menghadapi lawan tangguh asal Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po Hsuan. Di mana pertemuan itu bakal menjadi yang ketiga kalinya untuk mereka.

Secara peringkat Leo/Daniel yang saat ini menduduki posisi 13 dunia, berada jauh diatas pasangan Taiwan yang bertengger di peringkat 29 dunia.

Namun The Babbies tidak bisa memandang remeh calon lawannya itu, mengingat mereka tercatat telah mengalami kekalahan dalam dua pertemuan sebelumnya.

Pertemuan terakhir kedua pasangan itu terjadi di  Denmark Terbuka pada 2021 lalu, saat itu The Babbies kalah dari Jhe-Huei/Yang Po Hsuan dengan dua gim langsung 19-21 dan 19-21. (Rif/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat