visitaaponce.com

Awal Manis Medvedev di Rotterdam Terbuka 2023

Awal Manis Medvedev di Rotterdam Terbuka 2023
Daniil Medvedev(AFP/Paul Crock)

USAI menangguk hasil kurang maksimal di grand slam Australia Terbuka 2023, petenis Daniil Medvedev memulai perjalanan di Rotterdam Terbuka 2023 dengan kemenangan.

Melakoni pertandingan babak 32 besar melawan petenis Spanyol Alejandro Davidovich Fokina pada Rabu (15/2), unggulan keenam itu sukses meraih kemenangan 4-6, 6-2 dan 6-2.

Comeback apik ditampilkan Medvedev dalam pertandingan, petenis Rusia itu membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-1 pada set kedua.

"Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya bermain jauh lebih baik, tetapi sedikit lebih baik, berhasil menggunakan peluang krusial sedikit lebih baik dan saya merasa dia kehilangan sedikit lebih banyak daripada di set pertama," kata Medvedev dikutip dari ATP, Rabu (15/2).

Baca juga: Medvedev Ikuti Jejak Nadal Angkat Koper Dari Australia Terbuka

Dijelaskan Medvedev, dirinya hanya sedikit mengubah taktik setelah tertinggal 0-1 di set kedua. Dia memvariasikan gerakannya, termasuk bergerak lebih dekat ke baseline pada servis kedua.

"Ketika saya ketinggalan, itu menjadi kondisi yang tidak bagus. Saya memiliki beberapa pertandingan di mana saya kesulitan ketika saya tertinggal. Beruntungnya pertandingan ini semua strategi berjalan dengan baik, jadi saya sangat senang tentang itu," jelasnya.

Atas hasil ini, Medvedev selanjutnya bakal menghadapi pemenang pertandingan antara wakil tuan rumah Botic van de Zandschulp dengan petenis Prancis Qurntin Halys di babak 16 besar. Unggulan ketiga Felix Auger-Aliassime menjadi lawan potensial untuk Medvedev di perempat final. (ATP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat