visitaaponce.com

Vettel Tak akan Comeback di GP Bahrain

Vettel Tak akan Comeback di GP Bahrain
Sebastian Vettel(AFP)

SEBASTIAN Vettel dipastikan tidak akan membuat kejutan kembali ke ajang Formula 1 pada balapan pembuka musim 2023 akhir pekan nanti di Bahrain.

Aston Martin, tim yang dibela Vettel sejak 2021 hingga 2022, mengonfirmasi pembalap cadangan Felipe Drugovich disiapkan sebagai pengganti jika Lance Stroll berhalangan.

Drugovich bakal mengisi posisi Stroll di GP Bahrain jika Stroll tak kunjung bugar lantaran cedera pergelangan tangan. Stroll sebelummya juga melewatkan tes pramusim.

Sebelumnya, terungkap Vettel yang sudah pensiun tiba-tiba muncul sebagai opsi kejutan untuk menggantikan Stroll selama cedera.

Vettel, juara F1 empat kali, memutuskan pensiun pada akhir musim 2022, namun belakangan menawarkan dirinya kepada Aston Martin sebagai pengganti Stroll.

Bos Aston Martin, Mike Krack, lantas mengklarifikasi isi tersebut. Felipe diputuskan akan tampil menemani Fernando Alonso.

"Tim akan terus memberi Lance setiap kesempatan untuk balapan, sambil menunggu pemulihan dari cederanya. Jika dia tidak fit untuk bertanding, maka Felipe akan mengendarai AMR23 bersama Fernando Alonso," tandasnya. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat