visitaaponce.com

Sebastian Vettel Buka Peluang Kembali Membalap di Formula 1

Sebastian Vettel Buka Peluang Kembali Membalap di Formula 1
Mantan pembalap Formula 1 Sebastian Vettel(AFP/Ben Stansall)

SEBASTIAN Vettel menyatakan sedang mempertimbangkan untuk melakukan comeback ke Formula 1 sambil mengakui dia telah berbicara dengan Bos Tim Mercedes Toto Wolff.

Juara dunia empat kali itu, yang mengakhiri karier gemilangnya di Formula 1 pada 2022, kini, secara terbuka menyatakan ia mungkin tergoda untuk mengakhiri masa pensiunnya dan kembali ke olahraga tersebut.

Dengan kepindahan mengejutkan Lewis Hamilton ke Ferrari, tahun depan, Mercedes memiliki satu tempat kosong dan Vettel dikaitkan dengan pabrikan Jerman itu.

Baca juga : Lewis Hamilton Bantah Putuskan Hengkang ke Ferrari karena Kehilangan Kepercayaan pada Tim Mercedes

Selain itu, kursi kosong juga tercipta karena kontrak Sergio Perez di Red Bulls dan Fernando Alonso di Aston Martin akan berakhir pada akhir tahun.

"Yah, kemungkinan besar saya tergoda karena saya belum punya kursi, tetapi pertanyaannya adalah, apakah saya mencarinya? Saya pikir itu tergantung pada paketnya," kata Vettel dikutip dari Crash.

"Saya pensiun dari Formula 1 untuk tidak kembali lagi, namun saya juga mengatakan Anda tidak akan pernah tahu. Jadi menurut saya masih terbuka," imbuhnya.

Vettel menekankan pembicaraannya dengan Wolff tidak hanya seputar lowongan yang terbuka di Mercedes dan mengungkapkan bahwa dia juga telah tetap berhubungan dengan petinggi tim lainnya.

"Saya sudah berbicara dengannya (Toto Wolff), bukan soal kursinya. Kami juga membicarakan keseluruhan situasi secara singkat. Namun saya juga berbicara dengan orang lain karena saya masih tetap berhubungan sesekali. Saya punya beberapa proyek dan ide bersama dengan Formula 1. Kita akan lihat apakah mereka akan berhasil atau tidak," pungkas Vettel. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat