visitaaponce.com

BagasFikri Masuk Babak Ketiga All England 2023

Bagas/Fikri Masuk Babak Ketiga All England 2023
Juara betahan All England Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.(DOK PBSI)

PASANGAN muda ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana memastikan tiket masuk babak 8 besar All England 2023 setelah mengalahkan pasangan asal Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 
21-18 dan 21-18.

Bermain melawan pasangan unggulan kedelapan itu, Bagas/Fikri menyelesaikan pertandingan selama 43 menit. Pengalaman bermain di pertandingan sebelumnya jadi kunci Bagas/Fikri dapat mencuri angka di set pertama.

Baca juga: Rehan/Lisa Masuk Ke Perempat Final All England 2023, Wakil Pertama RI di Ganda Campuran

“Kami sudah sering bertemu Ong/Teo, sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing. Di lapangan juga secara permainan tidak terlalu berbeda dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya. Komunikasi kami jaga dengan baik. Saya dan Fikri saling percaya. Itu kunci kami bisa memenangkan pertandingan hari ini,” ungkap Bagas.

Baca juga: Apriyani/Siti Tembus Delapan Besar All England 2023

“Tadi kami merasa di poin-poin akhir, lawan fokusnya hilang. Kami yang dari awal sudah tertinggal mencoba mengejar dan berhasil. Setelah poinnya sama, mereka mungkin gugup lalu kami bisa dapat poin lebih banyak. Tadi memang kami tertinggal cukup jauh di gim kedua tapi lawan juga masih jauh ke poin 21 jadi daripada kami lepas dan belum tentu di gim ketiga bisa bermain bagus makanya kami coba mengejar dengan mengubah pola main, juga semangat terus.” ungkap Fikri. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat