visitaaponce.com

Griner Terpilih Jadi Starter di laga All-Star WNBA

Griner Terpilih Jadi Starter di laga All-Star WNBA
Pebasket Phoenix Mercury Britney Griner(AFP/Steph Chambers/Getty Images)

BRITNEY Griner, yang absen sepanjang musim lalu karena dipenjara di Rusia, Senin (26/6) WIB, terpilih sebagai starter di laga All-Star WNBA, yang akan digelar di Las Vegas, 15 Juli mendatang.

Ini merupakan kali kesembilan Griner akan tampil di laga All-Star, termasuk tahun lalu, ketika namanya dimasukkan oleh Komisioner WNBA Cathy Engelbert.

Griner, tahun lalu, ditangkap di Rusia karena ditemukan minyak kanabis di kopernya. Dia divonis penjara namun dibebaskan pada Desember lalu dalam skema pertukaran tawanan.

Baca juga: Di Usia 41 Tahun, Sue Bird akan Bermain di Musim ke-19 di WNBA

Griner memiliki raihan rata-rata 19,1 poin, 6,4 rebound, 2,4 blok, dan 1,7 assist per pertandingan bersama Phoenix Mercury, tim dengran rekor menang-kalah terburuk di WNBA, 2-10.

Minggu (25/6), Mercury memecat pelatih kepala Vanessa Nygaard dan menunjuk asisten pelatih Nikkie Blue sebagai pelatih interim hingga akhir musim.

Griner absen selama tiga laga karena cedera pinggul sebelum kembali bermain pada Sabtu (24/6) saat Mercury menyerah 74-97 dari Seattle Storm.

Baca juga: WNBA Umumkan 25 Pemain Terhebat Sepanjang Masa

Griner, 32, bermain di musim kesepuluhnya di WNBA. Dia membawa Mercury menjadi juara 2014 dan telah mempersembahkan dua medali emas Olimpiade untuk timnas Amerika Serikat. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat