visitaaponce.com

Qarrar Firhand Kembali Raih Podium di Ajang Rok Cup Italy

Qarrar Firhand Kembali Raih Podium di Ajang Rok Cup Italy
Qarrar Firhand di barisan podium putaran 7 Rok Cup Italy(Dok. Pribadi)

TOREHAN manis kembali dicatat pembalap gokart Indonesia, Qarrar Firhand pada kejuaraan Rok Cup Italy putaran tujuh di sirkuit Franciacorta, Brescia, Italia, Minggu (6/8). Qarrar yang kini bermain di kelas Junior, meraih posisi podium kedua. 

Pembalap yang akrab disapa Al itu tampil gemilang dengan selalu berada di posisi depan sejak kualifikasi dan fase heat. Hal itu membuat pembalap putra Firhand Ali tersebut meraih posisi pertama dari hasil secara overall meski di final hanya finis kedua. 

Dalam balapan di Bresia, Al juga mendapatkan dukungan dari Telkomsel, Pertamax Turbo dan Bank BJB.

Baca juga : Tampil Gemilang, Qarrar Firhand Naik Podium Utama di Junior Rok Cup Italy

“Prestasi dari setiap kejuaraan yang diikuti adalah bukti keseriusan dan tanggung jawab dari Al kepada pihak yang sudah mendukungnya selama ini. Ia tahu persis harus melakukan apa kepada para sponsor yang sudah mendukungnya sejak awal balapan,” ujar Firhand Ali.

“Alhamdulillah, Al sudah berusaha yang terbaik dari setiap balapan yang Al ikuti, mohon doa dan support ya dari  sahabat Al semua,” kata Qarrar Firhand saat ditanya mengenai hasil balapan yang baru saja diikutinya sepanjang akhir pekan lalu. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat