visitaaponce.com

BNI Media Clash 3.0 Hadirkan Tim KUY Media Group Lawan The Good Vellas

'BNI Media Clash 3.0' Hadirkan Tim KUY Media Group Lawan The Good Vellas
BNI Media Clash 3.0 bisa ditonton langsung oleh semua kalangan di Istora Senayan pada Sabtu, 12 Agustus 2023,.(Ist)

MEDIA digital KUY Media Group kembali menggelar event sportainment dengan nama 'Media Clash'. Kali ini dengan tajuk 'BNI Media Clash 3.0.' menghadirkan selebritas Sean Gelael, Gading Marten hingga Raffi Ahmad akan melawan tim The Good Vellas yang terdiri dari Verrel Bramasta, EL Rumi, hingga Fuji.

Dengan menghadirkan BNI Media Clash 3.0.', KUY Media Group menunjukkan komitmennya dalam menggairahkan dunia olahraga di Indonesia dengan balutan kemasan hiburan.

Sportainment event: BNI Media Clash 3.0. kali ini berbeda dengan event sebelumnya, Media Clash kali ini didukung penuh oleh BNI dan PB Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) untuk mempertandingkan cabang olahraga badminton.

Baca juga: Perhelatan 'Lagi-Lagi Tenis Presented By Pertamina' Hadirkan Para Bintang

Sean Gelael selaku salah satu Founder Kuy Media Group mengatakan,“Melihat antusiasme di Media Clash sebelumnya, KUY Media Group dengan penuh semangat berkomitmen untuk memberikan stimulus agar dunia olahraga semakin bergairah."

Laga Olahraga dengan Konsep Menghibur

"Acara BNI Media Clash 3.0 diadakan demi menghadirkan kegiatan olahraga yang serius, namun dengan balutan konsep yang menghibur, sekaligus jadi ajang pertemuan antar-media, public figure, brand, fans, dan masyarakat Indonesia pada umumnya," ucap Sean dalam keterangan, Kamis (10/8).

Setelah sukses menghadirkan Media Clash 2.0 Beach Games dengan menyulap lapangan indoor menjadi pantai, BNI Media Clash 3.0 akan hadir dengan kejutan terbaru, yakni dengan tema visual “Neon Lights”.

Baca juga: Desta Tantang Raffi Ahmad di Vindes Sport Tiba Tiba Tenis

Edo Wicaksono selaku CEO KUY Media Group optimistis hal ini akan menjadi terobosan baru dalam konsep visual event sportainment.

“BNI Media Clash 3.0 merupakan sportainment pertama di Indonesia yang menampilkan tema Neon Lights sebagai wow factor visualnya," ujar Edo.

"Hal ini akan membuat keseruan pertarungan olahraga antar roster papan atas Indonesia menjadi semakin menarik, dengan dukungan visual yang memukau” ungkap Edo.

Hal ini jelas menjadi tantangan baru bagi KUY Media Group. Untuk menyesuaikan dengan tema kali ini, arena bermain badminton di Istora Senayan pada Sabtu (12/8) akan dipenuhi dengan cahaya neon warna-warni. Para pemain dan penonton akan disuguhkan pengalaman dan nuansa baru di BNI Media Clash 3.0.

Baca juga: Raffi Ahmad Kembali Hadapi Desta di Lagi-Lagi Tenis

“Menyiapkan acara sportainment Media Clash memang selalu menantang namun menyenangkan. Melihat kesuksesan Media Clash 2.0," pungkas Jerry Ranti selaku Event Director BNI Media Clash 3.0.

Setiap media akan mengirimkan roster berbakat yang berisi artis, influencer, hingga content creator.

Selain Sean Gelael dan Gading Marten, team KUY juga akan diwakili oleh Raffi Ahmad, Nadhif Zahiruddin, Anya Geraldine, Sintya Marisca, Thariq Halilintar, Caitlin Halderman, dan Vonny Felicia.

Sementara team The Good Vellas akan wakili oleh Verrel Bramasta, EL Rumi, Fujianti Utami, Athalla Naufal, Arya Vasco, Cinta Laura, Yolla Yuliana, Fadly Faisal, Nita Vior, Cinta Laura, dan Harris Vriza.

Dihibur Penampilan JKT 48 dan RAN

Tidak hanya itu, acara BNI Media Clash 3.0 juga dimeriahkan oleh live performance dari JKT 48 dan RAN. 

Keseruan BNI Media Clash 3.0 bisa ditonton langsung oleh semua kalangan di Istora Senayan pada Sabtu, 12 Agustus 2023, mulai pukul 11.00 WIB atau lewat Live Streaming di Channel Youtube Kuy Entertainment dan The Good Vellas.

Baca juga: Dukung Ekosistem Olahraga Tanah Air, Oppo Meriahkan Gelaran 'Lagi-lagi Tenis'

Saat ini ketersediaan Tiket BNI Media Clash 3.0 di kelas VIP sudah habis terjual, sedangkan tiket di kelas Tribun masih tersedia walaupun jumlahnya makin menipis.

Penonton masih bisa mendapatkan tiket melalui platform Loket.com di kelas tribun seharga Rp100.000.

Selain dukungan penuh dari BNI dan PBSI, acara ini juga didukung oleh brand-brand ternama di Tanah Air, yaitu Detik, Yonex, Kopi ABC, Kredivo, Juaraga, Lemonia, Sunrise, Lazada, Biznet, Oasis, dan Hyundai

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Media Clash, kunjungi website kuy.co.id atau Instagram Media Clash (@mediaclashkuy). (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat