visitaaponce.com

Djokovic Bahagia Bisa Bertanding Lagi di Cincinnati Masters

Djokovic Bahagia Bisa Bertanding Lagi di Cincinnati Masters
Petenis Serbia Novak Djokovic(AFP/Matthew Stockman/Getty Images)

NOVAK Djokovic kembali bisa bertanding di Amerika Serikat (AS) untuk kali pertama dalam tempo dua tahun dan bersiap untuk tampil di Cincinnati Masters.

Petenis Serbia, yang menolak divaksin covid-19, ditolak masuk ke AS selama pandemi. Kini, dia tidak sabar tampil di turnamen pemanasan menjelang AS Terbuka itu.

Petenis berusia 36 tahun itu mnejadi juara di Cincinnati pada 2018 dan 2020. Dia akan berhadapan dengan pemenang laga antara Alejandro Davidovich Fokina dan Tomas Martin Ercheverry di putaran kedua Cincinnati Masters, Kamis (17/8) WIB.

Baca juga: Swiatek Minta Jadwal Tengah Malam Dihapuskan

Peraih 23 gelar Grand Slam itu akan bertanding untuk pertama kalinya sejak kalah di final Wimbledon dari Carlos Alcaraz, bulan lalu. Keduanya juga akan bersaing untuk menjadi petenis nomor satu dunia.

"Saya harus pulih secepat mungkin dan bersiap untuk tantangan mendatang. Jika saya tidak termotivasi, saya sebaiknya berhenti bertanding," ungkap Djokovic.

"Saya merasa, setelah lebih dari 20 tahun berlaga di ATP, saya masih memiliki gairah untuk meraih target besar, menjadi juara di berbagai turnamen," lanjutnya.

Baca juga: Kalahkan De Minaur, Sinner Raih Gelar Masters Pertama

Kembalinya Djokovic ke AS telah menarik banyak perhatian dengan para pecinta tenis memenuhi lapangan tenis di Cincinnati untuk melihat petenis Serbia itu berlatih, Sabtu (12/8). (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat